SOLOPOS.COM - HP Infinix Hot 12. (Antara/Ho)

Solopos.com, JAKARTA — Hai penggemar game, jika belum menemukan smartphone yang cocok buat main game, Infinix baru saja meluncurkan HP Infinix Hot 12, ponsel spesifikasi gaming dengan harga Rp2 jutaan.

“Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau,” kata Manajer Pemasaran Infinix Mobility Indonesia Sergio Ticoalu melalui siaran pers yang diterima di Jakarta pada Jumat (17/6/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna mendukung kinerja smartphone dengan spesifikasi gaming, Infinix Hot 12 dipersenjatai chipset gaming dari MediaTek, Helio G85.

Chipset ini menjanjikan performa ponsel yang maksimal. Chip ini ditunjang dua inti Cortex-A75 yang bisa mencapai kecepatan 2.0GHz.

Dikutip Antara, Performa gaming pada ponsel ini juga didukung teknologi untuk memperluas RAM, Extended RAM, yang bisa memperluas kapasitas hingga 11GB.

Baca juga: Cara Melihat Tarif Tol di Google Maps, Mudah Kok

HP Infinix Hot 12 dibekali RAM sebesar 6GB, sementara kapasitas penyimpanan internalnya 128GB dan masih bisa diperluas hingga 512GB dengan kartu memori.

Infinix memberikan baterai besar 5.000mAh, sudah mendukung pengisian daya 18W dengan kabel USB Type-C.

Tidak hanya baterai besar, Infinix juga memberikan layar yang besar yaitu 6,82 inci untuk ponsel ini. Dengan takik model punch hole, layar ponsel ini terlihat luas.

Baca juga: Tips Membuat Status WhatsApp Terlihat Offline Padahal Lagi Online

Selain itu, HP Infinix Hot 12 menggunakan refresh rate 90Hz untuk menunjang pengalaman menyenangkan saat bermain game.

Untuk fotografi, Infinix menyematkan tiga kamera di kelanag, dengan kamera utama sebesar 13MP. Pada bagian depan, terdapat kamera swafoto 8MP.

Infinix Hot 12 sudah dijual di Indonesia seharga Rp2.099.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya