SOLOPOS.COM - Infinix Smart 6 Plus. (Hitekno/Infinix Indonesia)

Solopos.com, SOLO — Smartphone baru dengan harga murah Infinix Smart 6 Plus produk dari Infinix Indonesia, bisa menjadi pilihan Anda yang ingin memiliki gadget.

Karena HP Infinix Smart 6 Plus harganya Rp1 jutaan dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan untuk pengguna Infinix.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan Infinix Indonesia menambahkan slogan “Lebih Luas Makin Puas” dalam memasarkan Infinix Smart 6 Plus ini.

Dikutip dari Hitekno.com, HP Inifinix Smart 6 Plus ini hadir dengan keunggulan seri Smart, seperti baterai besar, layar ekstra lebar, dan kapasitas RAM yang dapat diperluas.

Segala keunggulan tersebut tentunya sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi dan menginginkan pengalaman entertainment yang mengesankan.

Baca juga: Tren Ponsel Lipat, OnePlus Bakal Ikutan?

“Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia,” Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Menurut Sergio, tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp1 jutaan.

Layar Infinix Smart 6 Plus 6.82 inci Sunlight Display dengan bidang lapang yang luas. Layarnya yang lebar memanjakan mata pengguna terutama saat menonton konten video.

Layar lebar ini didukung oleh baterai berdaya besar. Dengan baterai 5000mAh di Infinix Smart 6 Plus dapat menunjang aktivitas padat pengguna selama lebih dari sehari.

Baca juga: Oppo Hadirkan Reno8 dan Reno8 5G di Indonesia, Unggulkan Kamera

Infinix Smart 6 Plus diperkuat oleh prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm. Menjamin efektivitas performa sehingga menjamin kenyamanan pengguna selama seharian.

Smartphone ini membawa fitur khas Infinix, yakni Extended RAM.Alhasil, RAM 3GB dapat diperbesar hingga 6GB, sehingga aktivitas multitasking bukan menjadi sebuah kendala.

Infinix juga menyematkan dual kamera 8MP+AI di bagian belakang. Di bagian depan, terdapat kamera 5MP. Ada dual flash di sisi depan dan belakang.

Infinix Smart 6 Plus dijual secara eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus dengan harga Rp1.349.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya