SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA–Harga kebutuhan pokok di Pasar Beringharjo kembali normal. Menurut pantauan Harian Jogja, untuk harga beras masih berkutat pada angka Rp8.700.

Pedagang beras di Pasar Beringharjo, Pitarto mengatakan harga beras jenis IR cenderung stabil, yakni mencapai Rp8.700 per kilogram (kg). Namun dibandingkan dua minggu lalu harga beras di tempatnya ini naik Rp500.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

“Tapi memang sekarang rata-rata harganya berkisar pada harga Rp8.700 per kg. Semoga harga gabah kering tidak naik lagi,” kata Pitarto saat ditemui di Lantai 2 Pasar Beringharjo Wetan, Kamis (16/1/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan untuk harga tepung beras saat ini mencapai Rp8.000 per kg. Dan gula pasir masih berkisar pada harga Rp10.000 hingga Rp11.000 tergantung jenis gula. “Gula batu kini sudah mencapai Rp17.000 per kg. Gula jawa juga stabil masih di harga Rp10.000 per kg,” jelas Pitarko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya