Harga Honda CBR250RR Supersport yang Resmi Hadir di Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan produk terbarunya Honda CBR250RR buat penggemar big bike dan motor sport. Berapa harga CBR250RR.
SHARE
Harga Honda CBR250RR Supersport yang Resmi Hadir di Indonesia
SOLOPOS.COM - Tampilan Honda CBR250RR supersport. (Astra-honda.com)

Solopos.com, SOLO — PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan produk terbarunya motor Honda CBR250RR buat penggemar big bike dan motor sport. Biar tidak penasaran, ini harga CBR250RR.

Dikutip dari Astra-honda.com dan Autofun.co.id, Honda menawarkan rasa berkendara penuh kebanggan bersama motor supersport terbaik di kelasnya CBR250RR.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Apalagi Honda CBR250RR dengan tampilan bigbike dan performa tinggi yang penuh kendali dengan paduan teknologi canggih semakin menambah kepercayaan diri dalam setiap perjalanan.

Hadir dengan perpaduan teknologi terkini di mesinnya membuat Honda CBR250RR berada dalam kendari pemilknya baik di perkotaan maupun saat berlaga di sirkuit.

Honda CBR250 motor sport bermsin 250 CC yang diproduksi oleh Astra Honda Motor. Sepeda motor ini diperkenalkan pada bulan Juli 2016 di Jakarta dan diproduksi mulai November 2016.

Baca juga: Cara Aman Antar Jemput Anak Sekolah Naik Motor

Honda CBR250RR yang baru diluncurkan ini tampil dengan sejumlah penyegaran dan beberapa ubahan pada sektor bodi. Hal ini untuk mendukung tampilan lebih terasa seperti motor besar.

Perubahan tersebut dapat dilihat dari tameng depan yang awalnya flat tanpa banyak lekukan, kini terlihat lebih tebal dengan V shape. Terlihat juga ada leveling bodi di atas DRL-nya.

Tampilan big bike Honda CBR250RR lebih terlihat pada fairing kanan dan kiri yang memang dibuat sedikit lebih kembung, dan menggunakan model dual layer.

Ini membuat air vent di sisi belakang fairing lebih besar, mesin pun terlihat ada jarak dengan fairing, tidak ramping dan rapat seperti generasi sebelumnya. Tentu Anda penasaran dengan harga CBR250RR kan.

Baca juga: Tertarik Konversi Motor BBM ke Listrik? Ini Banderol Harganya…

Selain itu fairing baru Honda CBR250RR menyambung dengan undercowl baru membuat terlihat lebih ramping dengan beberapa lubang ventilasi dan dimensi memanjang, sehingga pipa knalpot tertutup hingga belakang.

Cover samping pada tangki bensin juga mengalami sedikit perubahan untuk mengakomodir desain fairing yang lebih besar. Dengan begitu komposisi desainnya tetap proporsional.

Honda CBR250RR terbaru hadir dalam berbagai varian dengan harga berbeda. Untuk harga CBR250RR terbaru varian standar dijual Rp62,850 juta dan Rp67,650 juta.

Lalu ada CBR250RR varian SP seharga Rp75,150 juta, lanjut varian SP-Quick Shifter seharga Rp79,200 juta dan Rp79,800 juta.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode