Harga Honda C70 Mirip Motor Pak Bhabin di Solo Hampir Samai Honda Beat

Harga motor Honda C70 alias Pitung yang dipakai pemeran Pak Bhabin dalam serial Polisi Motret hampir samai harga Honda Beat baru.
Harga Honda C70 Mirip Motor Pak Bhabin di Solo Hampir Samai Honda Beat
SOLOPOS.COM - Herman Hadi Basuki, pemeran Pak Bhabin dalam serial Polisi Motret menunggang Honda C70 alias Pitung. (Gambar: Youtube)

Solopos.com, SOLO – Motor bebek jenis Honda C70 alias Pitung kembali tenar salah satunya karena dipakai sebagai properti dalam serial Polisi Motret. Harga Honda C70 yang biasa dipakai Pak Babhin dalam Polisi Motret itu nyaris samai harga Honda Beat loh di Kota Solo.

Honda C70 memiliki desain unik dengan panjang 1.805 mm, lebar 685 mm dan tinggi 995 mm. Bobotnya pun cukup ringan, sekitar 83,4 Kg.

Namun harganya saat ini boleh dibilang tak seringan bobotnya. Di kawasan Kota Solo, Honda yang kondang dengan julukan Pitung ini ditawarkan hingga Rp 16 juta, nyaris seperti harga Honda Beat baru.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (26/9/2021), ada Honda Pitung warna biru langit ditawarkan dengan harga Rp16 juta oleh penjual dengan akun Dio Agusta P di olx.co.id.

Baca Juga: Round Up Driver Ojol Korban Begal di Sukoharjo: Dapat Motor Baru, Sembako, & Sumbangan Rp130 Juta

Honda Pitung keluaran 1974 ini ditawarkan dengan delapan foto dan diterangkan telah menempuh jarak 30.000-35.000 Km. Coba kita simak kondisi Pitung ini sampai harganya nyaris seperti Beat baru.

Mengutip daftar harga beberapa seri Honda Beat di laman dealerhondasolo.my.id, tertulis mulai Rp17,9 juta hingga Rp18,04 juta. Harga tersebut diterangkan diupdate Agustus 2021.

Penjual menuliskan surat-surat motor ini lengkap, kelistrikan hidup semua, dan beberapa onderdil orisinal. Bagian yang orisinal itu adalah tutup aki, baut pengunci tutup aki orisinal, kaca mika lampu depan, batok, holder kanan kiri, slongsong gas, emblem dasi depan, selebor, skok belakang dan katengkas.

Baca Juga: Mau Beli Sepeda Motor Baru? Ini Yang Harus Diperhatikan

“Habis restorasi full. Mesin sudah presnel 4. Magnit pakai punya vario lampu cerah benerang. Tingal pakai saja. Dijaman lihat langsung terpikat,” tulis Dito dalam kolom deskripsi.

Lokasi motor ini berada di Sragen Kota. Namun tenang, Dito menyebut mahar untuk meminang si Pitung ini masih bisa nego.

Namun, penggemar Honda Pitung masih punya pilihan lain dengan harga yang jauh lebih murah. Salah satu penjual di olx.co.id menawarkan motor mirip milik Pak Babhin ini seharga Rp5,5 juta.

Baca Juga: Setelah Land Rover, Giliran Triumph Keluarkan Seri James Bond

Sebagaimana ditawarkan pelapak dengan akun Agus. Penjual ini menyebut lokasi motor ada di Jebres, Solo, tepatnya dekat SPBU Pedaringan. Bagaimana kondisinya?

Agus menyebut dagangannya itu berbasis C86. STNK dan BPKB juga komplet dan berpelat AD Solo. Sayangnya, Agus tak menyebut kondisi motor secara lebih rinci atas dagangan Honda warna hitam itu.

Beralih ke Sukoharjo, ada akun dengan nama Suprex Supriyadi yang juga menawarkan Honda Pitung warna hijau. Anda bisa mengakses informasi motor ini di Facebook Marketplace.

Baca Juga: Edaaan! Pengendara Motor di Pekalongan Ketahuan Masturbasi di Depan Sekolah

Motor ini disebut telah menempuh 100.000 km dan dilengkapi dokumen BPKB serta STNK. “Pajak off, kelistrikan ok, mesin ok. Harga 7,5 nego,” tulis Suprex Supriyadi.

Bagaimana, sudah siap bergaya seperti Pak Bhabin dengan Honda C70 alias Pitung?

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago