Harga Gaun Pernikahan Artis Filipina Ini Bikin Takjub Warganet

Artis Filipina ini mengejutkan warganet dengan pengakuannya soal harga gaunnya.
Harga Gaun Pernikahan Artis Filipina Ini Bikin Takjub Warganet
SOLOPOS.COM - Gaun pernikahan artis Filipina ini bikin takjub warganet (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Artis Filipina ini sukses mengejutkan warganet terkait pengakuan harga gaun di hari pernikahannya. Lalu berapakah harganya?

PromosiRendahnya Kesadaran Wong Jateng untuk Pakai Helm Saat Berkendara

Harga gaun pernikahan artis Filipina ini bukan puluhan juta atau ratusan juta rupiah seperti yang biasa dikenakan para pesohor di hari pernikahan mereka. Ya, alih-alih merogoh kocek dalam-dalam, ia justru memakai gaun pengantin berharga di bawah Rp100.000! Wow! Pernikahan artis cantik Dionne Monsanto jadi perhatian warganet karena harga busana yang dia kenakan saat menikah sangat terjangkau. Dionne Monsanto menikah dengan tunangannya, pebisnis asal Swiss Ryan Stalder, pada awal Maret 2021. Ia tampil cantik mengenakan atasan off the shoulder putih yang dipadu rok berpotongan mermaid.

Wanita 35 tahun ini tampil simpel tanpa tambahan aksesori heboh. Hanya headpiece berbentuk bunga dan kalung emas sebagai pelengkap penampilan. tak seperti pernikahan artis pada umumnya yang memakai gaun berharga fantastis, artis Filipina ini justru memilih tampil bersahaja dengan gaun berharga tak terlalu mahal.

Baca Juga: Jaga Fungsi Otak Lewat Makanan Ini, Mau Coba?

Lewat unggahan foto di Instagram, Dionne Monsanto membocorkan harga busana pengantinnya, yang membuat warganet terkejut sekaligus kagum. Harganya hanya 300 peso atau sekitar Rp89.000. Pengakuannya ini kontan viral di media sosial.

"Aku mengeluarkan biaya 300 peso untuk gaun pengantin! Bagian bawah gaun adalah pakaian lama yang diberikan adikku sebagai hadiah tahun lalu. Lalu atasan korset aku beli dari online shop di Filipina dengan harga kurang dari 300 peso," tulisnya pada keterangan foto seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (20/3/2021).

Lalu mengapa artis Filipina ini memilih memakai gaun tak berharga fantastis? Dionne Monsanto mengungkapkan alasan kenapa dia tidak mau mengeluarkan bujet besar untuk gaun pengantinnya. Sebab semakin bertambahnya usia, dia menyadari makin banyak hal yang dilihatnya hanya sebagai sebuah benda.

"Bahwa aku tidak perlu punya banyak [barang] untuk jadi bahagia. Bahwa cinta dan rasa menghargai dari orang-orang yang aku sayangi lebih penting daripada kepemilikan materi," lanjutnya.

Dionne Monsanto  dikenal sebagai artis Filipina lewat berbagai perannya (Istimewa)
Dionne Monsanto dikenal sebagai artis Filipina lewat berbagai perannya (Istimewa)

Sebagai artis Filipina, Dionne Monsanto mulai dikenal lewat serial drama romantis Tubig at Langis. Aktif sejak 2002, ia telah membintangi puluhan judul serial drama dan belasan film.

Pada 25 Februari 2021, Dionne Monsanto mengumumkan akan pensiun dari dunia keartisan setelah bertunangan dengan Ryan Stalder. Dia akan pindah ke Swiss dan menetap bersama sang suami di sana.

Baca Juga: Rencana "Justice League 3" Batman Tewas?

Sosok Dionne Monsanto jadi populer setelah tampil sebagai kontestan reality TV Pinoy Big Brother musim ke-2 yang tayang pada 25 Februari 2007.

Lepas dari Big Brother, wanita lulusan dari University of the Philippines-Cebu jurusan Komunikasi Massa ini laris manis sebagai artis. Dia rutin mendapat tawaran main film atau membintangi serial drama setiap tahunnya. Dionne Monsanto mendapatkan peran utama pertamanya pada 2015, atau delapan tahun sejak ia berkarier di dunia akting. Debut film besar perdananya berjudul Swap.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago