top ear
Enduro 4T Racing
  • SOLOPOS.COM
    Enduro 4T Racing

Harga Ekonomis, Enduro 4T Racing Kini Punya Kemasan 0,8 Liter

Pelumas Enduro 4T Racing 0,8 liter memiliki aroma wangi, yang dapat membuatmu semakin percaya diri ketika berkendara.
Diterbitkan Sabtu, 26/09/2020 - 17:22 WIB
oleh Solopos.com/BC
3 menit baca

Solopos.com, JAKARTA -- PT Pertamina Lubricants meluncurkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan baru 0,8 liter.

Selama ini pendahulunya yakni Enduro 4T Racing kemasan 1 liter sudah cukup lama dikenal masyarakat luas. Peluncuran ini dilakukan dalam rangkaian HUT ke-7 PT Pertamina Lubricants dengan semangat “Inovasi Untuk Melayani Lebih Baik”.

Semangat tersebut merupakan salah satu alasan diluncurkannya kemasan baru ini. Harapannya, kemasan baru Enduro 4T Racing dengan volume 0.8L dapat memenuhi kebutuhan masyarakat karena hadir dengan kualitas terbaik dengan harga yang lebih ekonomis sehingga dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Merasa Terzalimi, Puluhan Buruh PT Sari Warna Lapor ke Serikat Buruh Karanganyar

Enduro 4T Racing merupakan pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Produk ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2.

Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti slip kopling terbaik untuk motor bebek dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga.

Hal ini juga telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil.

Jawab Kebutuhan Masyarakat

Hadir dengan kemasan baru 0,8 liter juga merupakan salah satu keunggulan produk ini, karena ukuran terbaru ini akan menjawab kebutuhan masyarakat terutama pengguna motor dengan ukuran tangki oli mesin kecil. Sehingga para pengguna motor tidak perlu khawatir dengan sisa kelebihan oli.

Mahfud MD Komentari Dangdutan Viral di Tegal: Sangat Disayangkan

Dan yang tidak kalah penting, Enduro 4T Racing 0,8L memiliki aroma wangi, yang dapat membuatmu semakin percaya diri ketika berkendara.

Pelumas ini dijual dengan harga yang ekonomis dan kompetitif, dan bisa didapatkan di outlet, bengkel dan SPBU terdekat.

“Melalui produk Enduro 4T Racing 0,8L, kami ingin memberi solusi kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kapasitas mesin, namun dengan harga yang tetap ekonomis dan kompetitif. Sehingga, kualitas kendaraan motor bisa selalu optimal dan bertenaga. Kegiatan masyarakat dalam mencari rezeki pun bisa semakin lancar,” ujar Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Enduro 4T Racing sudah mendapat pengakuan dari public figure ternama Indonesia seperti Poppy Sovia, Gading Marten, dan Surya Insomnia.

Terungkap! Kecamatan di Sragen Ini Jadi Pemasok Daging Anjing Terbesar di Soloraya

Gue udah cukup lama sih pake Enduro 4T Racing buat motor gue. Awalnya itu karena sebenernya gue nggak suka banget bau oli. Terus jadi gonta-ganti oli terus, nyari yang bener-bener cocok sama gue. Akhirnya gue nyoba Enduro 4T Racing, eh ternyata aromanya wangi! Kaya wangi permen karet gitu! Nah sejak itu udah deh, gue selalu pake Enduro 4T Racing sampai sekarang,” ujar Poppy Sovia.

Bila bingung tipe motor apa yang cocok dengan pelumas ini? Tinggal coba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr. Lube melalui link drlube.pertaminalubricants.com.


Editor : Profile Danang Nur Ihsan
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini