Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro

Samsung merilis smartphone baru Galaxy XCover 6 Pro pada Juli 2022. Berapa harga dan spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro?
SHARE
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro
SOLOPOS.COM - Harga dan spesifikasi Samsung XCover 6 Pro. (Giznext/@OnLeaks)

Solopos.com, SOLO — Samsung merilis smartphone baru yang diklaim tahan banting, yakni Galaxy XCover 6 Pro pada Juli 2022. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro pun bocor.

Dikutip dari Telset.id dan Specsera.com, Samsung Galaxy XCover 6 Pro informasinya dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 778G .

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

HP Samsung Galaxy XCover 6 Pro mengusung layar 6,6 inci, LCT Full HD (1080×2048 piksel) dengan refresh rata 120 HZ dan layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass.

Smartphone baru dari Samsung ini didukung pemrosesan grafis Qualcomm Adreno 642L dan berjalan pada sistem operasi Android 12.

Untuk dimensinya Samsung Galaxy XCover 6 Pro memiliki tinggi 168,8 mm, lebar 79.9 mm, dengan ketebalan 9,9 mm dan bobot 235 gram.

Baca juga: Ini Cara Download Lagu MP3 dari YouTube

Mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro memang belum resmi diumumkan oleh pihak Samsung. Namun spesifikasinya sudah beredar seperti kelengkapan untuk headphone.

Di mana ada jack headphone 3.5mm dan tombol khusus bertekstur dalam warna merah, kemungkinan untuk asisten digital di bagian atas.

Sementara di bagian bawah HP Samsung XCover 6 Pro ini ada port pengisian daya, speaker, dan lubang mikrofon.

Klaim sebagai handphone tahan banting karena Samsung Galaxy XCover 6 memiliki desain bersertifikasi MIL-STD-810H sehingga saat terjatuh tetap kokoh.

Baca juga: Berikut Cara Memulihkan Akun WA Yang Dibajak

Dilengkapi kamera depan 13MP dan mampu melakukan perekaman video dengan kualitas FullHD. Kamera belakang ada kamera utama 50MP dan ultrawide 8MP plus lampu kilat.

Untuk dapur pacunya mendapat sokongan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan baterainya 4.050mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.

Untuk harganya di AS Samsung Galaxy XCover 6 Pro diperkirakan USD 499 atau sekitar Rp7,7 juta. Sedang di Jerman diperkirakan 629 Euro atau setara Rp9,7 juta. Sebagai gambaran Samsung Galaxy XCover 5 di Indonesia Rp4 jutaan. Nah untuk penerusnya tunggu saja.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode