SOLOPOS.COM - Sales and After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri (kiri), dan Direct Sales Head Honda Semarang Center, Prasetya Wilianto (kanan), berpose di samping All New Honda BR-V. (Istimewa/Honda Semarang Center)

Solopos.com, JAKARTA – Mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) yang belum lama diluncurkan Honda, All-new Honda BR-V telah dipesan untuk sekitar 1.600 unit. Pemesanan tersebut disebut paling banyak diterima untuk seri tertinggi All-new Honda BR-V.

Ini membuktikan animo terhadap teknologi keamanan terbaru yang ada pada seri tertinggi All-new Honda BR-V. Teknologi tersebut diberi nama Honda Sensing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: All New Honda Civic Generasi ke-11 Berbekal Honda Sensing

Dilansir Liputan6.com, All-new Honda BR-V mendapat sambutan cukup baik dari konsumen Indonesia. “Dari data yang kami terima, sudah sekitar 1.600 order yang masuk hingga saat ini,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy di sela-sela peluncuran all new Civic RS dan City secara virtual, Kamis (29/10/2021).

Billy tak menampik seri tertinggi All-new Honda BR-V paling banyak diminati pemesan. Menurut catatannya, separuh dari total pemesan memilih seri yang dilengkapi Honda Sensing tersebut. “Paling banyak yang tipe atas, dengan Honda Sensing. Sekitar 50 persen,” tambah Billy.

Baca Juga: Mengenal Fitur Honda Sensing di All New Accord

Mobil tersebut baru bisa dibawa konsumen mulai tahun depan. Empat varian All-new Honda BR-V dijual mulai Rp260 juta. Honda memberi lima pilihan warna untuk jenis mobil tersebut, yakni Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda juga baru saja memperkenalkan dua sedan terbarunya. Dua sedan tersebut merupakan generasi Civic dan City.

Baca Juga: All New Honda BR-V Hadir di Solo, Ini Fitur Andalannya

All-new Honda Civic yang diluncurkan secara virtual, Kamis (2/10/2021) sore, juga telah berbekal sistem keamanan canggih Honda Sensing. Teknologi tersebut menjadi salah satu pembeda Civic generasi ke-11 dibanding versi sebelumnya.

Sementara generasi ke lima sedan populer Honda City, yakni All-new Honda City resmi diperkenalkan secara virtual ke pasar Indonesia. Sedan ini ditawarkan dengan harga Rp355 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya