SOLOPOS.COM - Ilustrasi Twitterland (scoopempire.com)

Solopos.com, SOLO – Memperingati Hari Ibu, Minggu (22/12/20134), ucapan Happy Mother’s Day untuk para Ibu membanjiri Twitterland. Hastag Happy Mother’s Day itu menjadi trending topic sedari pagi. Rangkaian ucapan kata demi kata dari hati untuk Ibu diselimuti rasa bahagia dan bangga akan sosok Ibu, Minggu (22/12/2013).

Tak sedikit pun warga Twitterland berbahasa Indonesia itu tampak menginjak tanah air mereka. Mereka bukan memperingati terbentuknya Badan Kongres Perempoean Indonesia dalam Kongres Perempoean Indonesia II oleh Perikatan Perkoempoelan Perempoean Indonesia (PPPI) di Jakarta, 22 Desember 1935. Warga Twitterland berbahasa Indonesia itu memperingati Hari Ibu layaknya memperingati Mother’s Day di belahan barat Planet Bumi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasih Ibu kepada beta…
Tak terhingga sepanjang masa…
Hanya memberi tak harap kembali…
Bagai sang surya menyinari dunia…

Lagu ini tentu tak asing di telinga. Hanya ada 4 baris gambaran tentang Ibu, namun akan terasa haru ketika dinyanyikan dari hati. Tidak habis kata saat bicara tentang malaikat tak bersayap berparas ayu pemberian Tuhan yang akrab dipanggil Ibu.

Ada doa, harapan, serta ucapan terimakasih yang sengaja di posting untuk menghormati hari Ibu. Seperti postingan milik Rama Kusuma, ia menuliskan isi hatinya untuk Ibu dalam sepetik kicauan, “@RamaKusumaID : Happy Mother’s Day Meski ku jual DUNIA ini takkan bisa menggantikan, air susu mu Ibu <3 :*”

Tidak hanya Rama, Restu Setiadi juga menuliskan hal senada. “@Restusetiadi11 : Terimakasih ibu atas perjuangan dan doanya selama ini. Our Mother is our first love. We love you mom, no matter what. Happy Mother’s Day.

Namun ada juga kicauan yang membuat kita tersentuh bahwa terkadang kita melukai Ibu melalui ucapan. Ija mencoba mengingatkan kita melalui Twitter. “@rizaanye : berapa banyak linangan air mata ibu yg kita tak ketahui untuk kita selama ini{} happy mother’s day.”

Ibu memang tidak selamanya menemani kita. Teramat sangat baik jika kita memanfaatkan moment sebaik-baiknya untuk membuat Ibu bahagia, setidaknya menjaga senyumnya, selagi Ibu masih ada. Seperti postingan nasehat milik Sofiansyah, “@sofiansyahkurn : Mereka mungkin tak lagi disampingmu, tapi mereka masih hidup dan tinggal didalam hati-mu. Happy mother’s day 🙂 Thanks for wonderful life!.”

 Ibu…
Kau sejukkan hati saat mentari panas menyapa bumi dengan payung cinta
Kau jaga aku kala dingin malam gelap dengan selimut kasih..
Terimakasih Ibu, atas kesediaanmu mengajariku menyapa dunia..

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya