SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Demam boyband pekan ini merajai Twitter. Sobat Gaul yang ngefans banget sama boyband Korea, pastinya kenal dengan Kim Young Woon atau yang lebih populer dengan nickname Kangin. Di Twitter, nama Kangin sempat menjadi top topic sepanjang Selasa (17/1).

Padahal anggota Super Junior ini tidak sedang konser di Jakarta atau di negara asalnya. Malah doi masih menjalani wajib militer di Angkatan Bersenjata Korea Selatan. Tapi karena Selasa bertepatan 17 Januari, maka hari itu tepat dengan hari ulang tahun ke-27 Kangin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akun Twitter-nya, @Himsenkangin, kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari fansnya di seluruh dunia, termasuk Sobat Gaul di Indonesia.

“Happy birthday uri kangin-sshi @Himsenkangin come back to super junior ok! 🙂 we miss you sooo much,” tulis Sarah Widad di akunnya, @sawiiiiii.

Memang sih, banyak fans Super Junior yang udah kangen dengan penampilan si Kangin. Masa wajib militernya memang sudah cukup lama, yaitu sejak Juli 2010 lalu. Tapi sabar dulu ya, bagi kalian yang begitu ngefans sama dia harus menunggu paling tidak sampai tiga bulan lagi. Kabarnya nih, Kangin baru akan kembali pada 16 April mendatang.

Begitu pula harapan Marsha Islia. Lewat akunnya, @marshaeljapa, Marsha mengungkapkan rasa kangennya pada cowok lahir di Seoul ini. “Happy birthday Super Junior’s Kangin oppa!! :’) uri raccoon, lol :p we are waiting for youuuu, comeback as soon as possible please :’)”

Nah, bagi kamu yang ngaku ngefans sama Kangin, nggak ada salahnya ngucapin selamat ke @Himsenkangin. Meskipun telat banget sih.

(Adib Muttaqin Asfar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya