SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Happy Asmara sukses menggoyang Convention Hall Terminal Tirtonadi dalam acara Pendidikan Non-Formal yang biasa disebut PNF Festival pada Sabtu (22/10/2022). Tampil manis dengan pakaian putih dengan outer berwarna coklat, membuatnya terkesan manis namun tetap menunjukkan citranya sebagai penyanyi yang anggun.

Naik ke atas panggung mulai Pukul 16.00 WIB, Happy Asmara menyapa para penonton dan pengunjung yang hadir di PNF Festival. Suara lembutnya bak menyentuh setiap telinga pendengarnya dengan halus. Tidak perlu waktu lama, ia langsung menggebrak dengan menyanyikan sejumlah hitsnya, seperti Madiun Ngawi, Lemah Teles, Ojo dibandingke hingga Dalan Liyane.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mereka yang datang nampak bergoyang dengan alunan musik dangdut yang mengiringi suara merdu Happy Asmara. Sang biduan juga membalas energi yang didapatkan dari pendengarnya dengan tampil total di atas panggung.

Ekspedisi Mudik 2024

Farida, salah satu pengunjung PNF Festival mengaku sangat menikmati penampilan Happy Asmara. Menurutnya Happy adalah salah satu penyanyi dangdut terbaik yang pernah ia tonton.

“Jos Happy Asmara, suaranya enak, orangnya ramah, di atas panggung juga menghibur dan selalu menyapa yang datang,” ujarnya kepada Solopos.com pada Sabtu (22/10/2022).

Baca juga : Alun-Alun bak Lautan Kunang-kunang, Denny Caknan Sihir Ribuan Warga Wonogiri

Ada juga yang terkesima dengan suara manis penyanyi asal Kediri ini, Solekhan, yang juga menjadi pengisi acara PNF tahun ini menyebut sempat terdiam beberapa saat melihat sosok Happy Asmara bernyanyi di panggung.

“Nontonnya sempat diam dulu, karena suaranya polos, gurih dan nyenengno, kita yang denger jadi lebih tenang dan kalem. Tapi tetap menghibur karena tembang-tembang yang dibawakan juga enak,” ucapnya.

Happy Asmara juga membuat pengunjung PNF yang hadir sore itu baper dengan lagu-lagunya, penonton tampak menyanyi mengikuti suara dari Happy Asmara dengan sepenuh hati, bak mencurahkan beban yang dipendam sejak lama, hal yang dirasakan Nindiyantri, yang mengaku baper dengan lagu Teteg Ati yang dibawakan.

Baca juga : Happy Asmara Kenalkan Budaya Lokal Jawa Timur Lewat Dangdut

“Baper total pas lagu Teteg Ati tadi, suasananya pas, suaranya juga yo enak, tema lagunya sama dengan yang tak rasakan sekarang,” ujarnya.

Hingga akhirnya Happy Asmara total membawakan sembilan lagu sebelum turun tepat sebelum azan magrib berkumandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya