SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah menerima jawaban Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie bahwa tetap akan berada dalam koalisi. Nah, bagaimana dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)?

“Telah diketahui bahwa Presiden telah melakukan komunikasi politik dengan pimpinan parpol koalisi yang lain, yaitu PD, PPP, PKB, PAN dan Partai Golkar sendiri,” ujar juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu disampaikan Julian di Wisma Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2011).

Praktis, tinggal PKS saja yang belum ditemui dan belum berkomunikasi dengan SBY. Julian belum bisa memastikan kapan SBY akan berkomunikasi dengan PKS.

“Dengan PKS memang belum dilakukan komunikasi politik. Saya belum bisa memastikan tapi akan dilakukan juga sebagaimana komunikasi politik dengan parpol-parpol yang telah dilaksanakan oleh Bapak Presiden,” jelas Julian.

Tidak menutup kemungkinan juga SBY akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain di luar koalisi.

Seperti PDIP dan Gerindra? “Ya, Anda tahu sendirilah, partai politik lain di luar PKS dan koalisi yang ada, tentu termasuk Gerindra dan PDIP,” jawab Julian.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya