SOLOPOS.COM - Pemain Hannover 96 Kiyotake (ki) mentakel pemain Bayern Munich Arjen Robben. JIBI/Rtr/Fabian Bimmer

Hannover 96 vs Bayern Munich berakhir dengan kemenangan Bayern 1-3.

Solopos.com, HANNOVER — Bayern Munich melanjutkan dominasinya di Bundesliga musim ini dengan menundukkan Hannover 3-1. Dengan demikian, Die Roten menorehkan lima kemenangan beruntun di liga utama .

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dengan hasil ini, Bayern kokoh memimpin klasemen dengan nilai 61, unggul 11 poin atas Wolfsburg yang pada saat bersamaan kalah 0-1 dari Augsburg. Sementara, Hannover ada di posisi ke-11 dengan nilai 27.

Pada laga yang berlangsung di AWD-Arena, Sabtu (7/3/2015) malam WIB, Bayern seperti dilansir detiksport, tidak mendapatkan perlawanan yang mudah. Tuan rumah Hannover justru merepotkan mereka di babak pertama.

Pada menit ke-25, Hannover bisa membobol gawang Bayern. Berawal dari serangan yang dibangun dari sisi kanan, Briand mengirimkan umpan terobosan kepada Kiyotake. Pemain asal Jepang itu kemudian melepaskan sepakan kaki kanan datar ke arah tiang jauh. 1-0 untuk Hannover.

Namun, keunggulan Hannover hanya bertahan tiga menit. Pelanggaran yang dilakukan Joao Perreira terhadap Alaba menghasilkan tendangan bebas untuk Bayern. Lewat tendangan bebas itu, Xabi Alonso pun membobol gawang Hannover. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Hannover beberapa kali mengancam pertahanan Bayern. Kiyotake sempat mengancam lewat tusukannya dari sisi kiri. Namun, umpan silang yang dilepaskannya tidak disambut satu orang pun rekannya. Serangan Hannover pun gagal.

Bayern justru berbalik unggul pada menit ke-61. Gol bermula dari umpan sundulan Franck Ribery dari sisi kiri. Bola yang melayang setinggi betis berusaha disambar oleh Robert Lewandowski dengan sundulan menyelam. Malang buat Lewandowski, kepalanya malah terhantam kaki Marcelo yang berusaha menghalau bola.

Lewandowski pun mendapatkan perawatan, sementara wasit menunjuk titik putih tanda penalti diberikan untuk Bayern. Thomas Mueller yang menjadi algojonya tidak membuang percuma kesempatan

Pada menit ke-78, mereka memperbesar keunggulan setelah umpan dari kiri, yang lagi-lagi dilepaskan Ribery, disambut dengan sundulan oleh Mueller. 3-1 untuk Bayern. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Hannover:
Zieler, Albornoz, Perreira, Schulz, Marcelo, Sane, Schmiedebach (Ya Konan 76), Briand (Prib 68), Kiyotake, Bittencourt, Sobiech (Joselu 58).

Bayern Munich: Neuer, Dante (Lewandowski 32), Boateng, Badstuber, Alonso (Schweinsteiger 68), Bernat, Alaba, Rafinha, Goetze (Ribery 53), Robben, Mueller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya