SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Kabar dari artis Hamish Daud yang membongkar ritual unik Raisa setiap pagi.

Solopos.com, SOLO – Raisa Andriana dan Hamish Daud telah mengarungi kehidupan berumah tangga selama tiga bulan. Banyak hal baru yang dia rasakan oleh pasangan artis ini setelah tinggal berdua sebagai pasangan suami istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secuil kisah manis pernikahan itu diceritakan oleh Raisa dan Hamish melalui video singkat yang diunggah di laman Instagram personel Be3, Widi Mulia, @widimulia. Video yang diunggah, Kamis (28/12/2017), mempelihatkan kemesraan Hamish dan Raisa. Keduanya berbagi cerita tentang keseruan hidup berumah tangga. “Jadi seru, punya kebiasaan-kebiasaan baru. Pagi-pagi ngopi bareng terus sarapan,” ungkap Raisa.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, Hamish membeberkan ritual unik yang selalu dilakukan sang istri setiap pagi. Ritual itu adalah kebiasaan Raisa memainkan piano sambil menyanyikan lagu Baby Shark. “Yaya setiap pagi main piano dan sudah pasti nyanyi lagu Baby Shark dudududud,” kata Hamish.

Kemesraan Raisa dan Hamish dalam video itu membuat netizen senang. Mereka mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng sampai akhir hayat. “Selalu baper kalau lihat pasangan ini. Semoga selalu bahagia ya kalian berdua. Yang satu cantik, satunya ganteng. Enggak kebayang gimana anaknya besok,” komentar @pyordovashi.

“Kemarin baru lihat video Yaya lagi ngobrol sama penyiar radio. Dia cerita kebiasaan Hamish yang enggak bisa naro baju kotor di keranjang. Dari situ gue percaya kalau Raisa bisa kocak,” sambung @redfrangipani_.

“Baper saya, longlast ya kalian berdua. Keren banget pokoknya,” imbuh @esdurenlegendt.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017. Keduanya menggelar resepsi sebanyak dua kali, yakni di Jakarta dan Bali. Setelah rangakaian prosesi pernikahan selesai, mereka langsung bulan madu ke beberapa wilayah, salah satunya Italia. Mereka menghabiskan waktu hampir sebulan penuh untuk berbulan madu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya