SOLOPOS.COM - Ilustrasi wartawan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Astra menggelar lomba yang bisa diikuti wartawan maupun masyarakat umum di seluruh Indonesia. Hadiah dari lomba tersebut tak bisa dipandang sebelah mata.

Astra menyediakan dua unit sepeda motor Honda All New CBR150R ABS bagi pemenang utama. Yang tidak juara pun masih bisa memenagkan hadiah yang sangat menarik, yakni dua Honda ADV 150 CBS, dua Honda Vario CBS, enam drone Contender FIMI X8 Mini, 30 smartwartch Amazift GTS 2 Mini, dan 12 jam tangan Matoa Way Kambas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Bocoran Cara Jadi Pemenang Lomba Astra, Biar Dapat Hadiah Motor

Bagi yang hobi memotret, kalian bisa mengikuti Lomba Foto Astra 2021. Kalian hanya perlu mengabadikan momen menginspirasi, membanggakan, dan foto yang mampu menebar kebahagian.

Informasi mengenai lomba foto itu bisa langsung diakses melalui Lombafotoastra.satu-indonesia.com/tentang-lomba/. Di sana, ada beberapa persyaratan yang bisa dipatuhi agar kalian memenagi hadiah utamanya.

Baca juga: Astra Gelar Lomba Foto Berhadiah Motor Sport, Buruan Daftar!

Selain lomba foto, ada pula Anugerah Pewarta Astra 2021. Kalian hanya perlu menuliskan kisah inspiratif dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards atau penggerak Kampung Berseri Astra dari seluruh Indonesia.

Untuk mengikuti lomba itu, Anda hanya perlu mendaftar secara online di laman Anugerahpewartaastra.satu-indonesia.com/masuk/.

Periode lomba dari Astra itu bakal ditutup pada 31 Desember 2021. Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar sebelum terlambat dan nyesel karena batal punya kesempatan meraih hadiah utama motor sport yang gagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya