SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting/badmintonindonesia.org

Solopos.com, GUANGZHOU -- Anthony Sinisuka Ginting dipastikan lolos ke finas BWF World Tour Finals 2019. Dia berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Cheng Long dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-15 dalam 41 menit.

Pertandingan semifinal DWF World Tour Finals 2019 yang digelar di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Sabtu (14/12/2019) terlihat sangat alot. Perolehan poin Anthony dan Chen saat di awal gim pertama. Awalnya, Chen sempat unggul 11-8.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: 2 Tahun Tak Akur, Angkutan Online & Konvensional Stasiun Purwokerto Damai

Namun, Anthony Ginting dengan kelebihan smesnya mampu mengungguli Chen dengan kemenangan 21-15 pada gim pertama.

Dikutip Detik.com, di gim kedua, Anthony Ginting diuntungkan karena pengamatan Chen yang kurang akurat. Ketika masuk match point dengan poin 20-13, Chen kembali mendapat dua poin. Tetapi, Anthony Ginting akhirnya bisa mengeksekusi kemenangan di gim kedua dengan perolehan 21-15.

Baca Juga: Begini Kondisi Terbaru Vidi Aldiano Seusai Jalani Operasi Kanker Ginjal

Nantinya, di babak final Anthony Ginting akan melawan pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Kento Momota dari Jepang atau Wang Tzu Wei dari Taiwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya