SOLOPOS.COM - IM3 Ooredoo hadirkan paket Freedom Internet 2,5GB super hemat. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat Rp9.900 masa aktif 5 hari. Sehingga memungkinkan pelanggan untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluarannya.

Hal ini sebagai jawaban kondisi perekonomian Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi. Di mana anak muda harus memiliki skala prioritas dalam menentukan kebutuhan. Hal ini membuat mereka menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari. Seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, media sosial, dan lain sebagainya.

Baca juga: Kawal Presidensi G20, Kominfo Luncurkan Website Baru

Ekspedisi Mudik 2024

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan. Di penghujung 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB untuk lima hari hanya Rp9.900.

“Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” jelas Ritesh Kumar, Kamis (2/12/2021).

Sejak pertama kali dihadirkan, Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal ini menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Baca juga: Gaya Hidup Sehat Ala Indosat Ooredoo: Pakai IMove, Olahraga Makin Seru

Freedom Internet 2,5GB ini dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang. Pelanggan cukup ketik *123*112#, atau lewat aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat. Selain itu tersedia varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama kuota hingga 7GB.

Hadirnya paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo terus memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik. Terutama untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital generasi muda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Freedom Internet 2,5GB, kunjungi laman im3ooredoo.com/freedominternet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya