SOLOPOS.COM - Ilustrasi (uk.news.yahoo.com/photos/rahat-drive-thru-stunt-photo-618897386.html)

Ilustrasi (uk.news.yahoo.com/photos/rahat-drive-thru-stunt-photo-618897386.html)

Seorang penggemar fanatik makan cepat saji rupanya tak mau berpisah begitu saja dengan santapan kegemarannya, bahkan saat dia sudah meninggal. Buktinya, mobil yang membawa jenazahnya beserta para pengiring lainnya “menyempatkan” mampir ke sebuah gerai makanan siap saji Burger King dan memborong burger sebelum melanjutkan perjalanan ke pemakaman!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rupanya aksi nyeleneh ini memang disiapkan oleh keluarga orang yang meninggal itu, David Kime, warga Pennsylvania, AS, sebagai wujud penghormatan bagi si kakek veteran Perang Dunia II yang meninggal dunia pada usia 88 tahun itu. Seporsi burger pun bahkan sengaja diletakkan “sebagai bekal” di atas peti jenazahnya yang berbalut bendera Amerika. Linda Phiel, putrinya, mengaku aksi itu dilakukan untuk memperingati hidup sang ayah yang selalu berbahagia dalam segala kondisi, dan suka menyantap segala jenis makanan tanpa pilih-pilih.

Ekspedisi Mudik 2024

Margaret Hess, manajer cabang Burger King yang disambangi iring-iringan pemakaman itu mengaku sangat gembira karena Kime adalah pelanggan loyal “hingga saat paling akhir.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya