SOLOPOS.COM - Striker Timnas Brazil, Neymar. (dok/JIBI/Reuters)

Striker anyar Barcelona, Neymar, dilaporkan menderita anemia. (dok. JIBI/Reuters/Solopos)

Striker anyar Barcelona, Neymar, dilaporkan menderita anemia. (dok. JIBI/Reuters/Solopos)

Solopos.com, BARCELONA – Superstar anyar Barcelona, Neymar, dilaporkan menderita anemia. Menurut laporan harian Spanyol, El Pais, staf medis tim berjuluk Azulgrana terus memantau dan memberikan perawatan kepada bintang baru Barca tersebut akibat kondisi kesehatannya tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti dilansir marca.com, Senin (5/8/2013) WIB, perawatan untuk Neymar itu termasuk pemberlakukan diet khusus dan pemberian suplemen vitamin. Anemia terjadi apabila seseorang kekurang hemoglobin dalam darah mereka. Itu bukan termasuk penyakit serius, namun sesuatu yang bisa berpengaruh pada kondisi kekebalan tubuh penderita.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski demikian pendukung Neymar tidak perlu khawatir karena superstar Blaugrana ini tetap menjalani aktivitas rutin bersama timnya secara normal. Buktinya, Neymar tetap diboyong manajer baru Barca, Gerardo “Tata” Martino dalam tur pramusim ke sejumlah negara di Asia, seperti Thailand dan Malaysia, pekan ini.

Setelah membawa Timnas Brazil menjuarai Piala Konfederasi 2013, kesehatan Neymar juga sempat mengalami gangguan kecil. Dia harus menjalani operasi amandel. Tapi tak berapa lama kemudian, eks striker Santos tersebut langsung melakoni debut bersama Los Cules ketika ditahan imbang Lechia Gdansk 2-2, pekan lalu, meskipun saat itu dirinya hanya diturunkan selama 15 menit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya