Haduh! Dua Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Suami, Kok Bisa Sih?

Waduh seorang suami di Malaysia harus dilarikan ke rumah sakit karena alat kelami atau penisnya tersangkut dua buah cincin.
Haduh! Dua Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Suami, Kok Bisa Sih?
SOLOPOS.COM - Ilustrasi sakit. (Istimewa)

Solopos.com, ALOR SETAR — Seorang suami di Alor Setar, Malaysia, harus dilarikan ke rumah sakit karena ada dua cincin tersangkut di alat kelamin atau penisnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada 1 Januari 2021. Awalnya, pria tersebut dengan sengaja menyelipkan cincin di kemaluannya namun tak bisa dilepaskan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit setempat ternyata langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk melepaskan dua buah cincin tersebut.

Baca Juga:  Istana Konglomerat Pertama Asia Tenggara di Semarang Kini Jadi Perkantoran, Ini Lokasinya!

Mengutip dari World of Buzz pada Jumat (17/9/2021), Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Alor Setar, Ahmad Naufal Abdullah mengatakan, pihaknya menerima laporan tersebut dari pihak rumah sakit sekitar pukul 04.07 pagi waktu setempat.

Tim pemadam kebakaran yang tiba lima menit setelah mendapatkan laporan langsung melakukan evakuasi dua buah cincin yang tersangkut di alat kelamin seorang suami tersebut.

Baca Juga:  Selain Monstera, Ini Deretan Tanaman Hias dengan Harga Mahal Setara Mobil

Untuk melepaskan dua buah cincin tersebut, pemadam kebakaran dan juga pihak rumah sakit melakukan operasi untuk melepas cincin tersebut dengan cara dipotong.

“Operasi itu dilakukan dengan hati-hati menggunakan ring cutter untuk mencegah cedera serius pada alat kelamin korban.” ujar Ahmad Naufal.

Baca Juga:  Profil Margaret Vivi, Istri Konglomerat Asal Solo yang Juga Calon Mertua Boy William

“Operasi itu melibatkan empat anggota dari BBP Alor Setar dan satu mesin EMRS,” tambah dia.

Menurut pengakuan petugas, pria yang berusia 38 tahun itu sudah menikah. Tapi, belum diketahui alasan suami tersebut memasang dua buah cincin pada alat kelamin atau penisnya.

Baca Juga:  Bolehkah Menelan Sperma dalam Hukum Islam?

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago