SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Massa Reuni 212 memenuhi kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (2/12/2018). Dari banyaknya massa, ada satu sosok yang cukup menyita perhatian, yaitu salah satu putri cantik Rizieq Shihab.

Kehadiran putri Rizieq Shihab itu diungkapkan anggota DPD, Fahira Idris, yang juga mengikuti Reuni 212. Melalui akun Twitternya, @fahiraidris, ia mengunggah foto bersama putri Rizieq Shihab saat mengikuti Reuni 212.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bersama putri Habib Rizieq Shihab di acara #ReuniAkbar212diMonas #reuni212 #ReuniAkbarMujahid212,” tulisnya pada keterangan foto.

Sontak foto itu kemudian cukup ramai dikomentari netizen. Kebanyakan netizen justru memuji kecantikan putri Rizieq Shihab. “Ya Allah. Cantik alami dan auranya teduh,” tulis pengguna akun Twitter @ekrisnanto1999.

“Duh ya Allah cantik betul,” ungkap pengguna akun Instagram @donny_ssss.

“Cantiknya minta ampun,” timpal pengguna akun Twitter @arieprayuna3.

Selain dihadiri putri Rizieq Shihab yang menyita perhatian, Reuni 212 di Monas juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Anies Baswedan yang memberikan sambutan menyebut banyak kebijakannya yang sudah terlaksana walau sebelumnya diragukan oleh pihak-pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya