SOLOPOS.COM - Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, SOLO-Kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus di pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis langsung mengundang perhatian pewarta dan tamu undangan.  Hal ini lantaran pasangan ini sudah lama tak terlihat tampil bareng.

Di acara pernikahan Ria Ricis itu, Nissa Sabyan mengenakan pakaian berwarna krem. Sementara Ayus mengenakan setelan jas berwarna abu yang menutupi kemeja berwarna putih yang dikenakannya. Kehadiran mereka tentu mengundang tanya apakah mereka datang berdua saja?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini adalah momen pertama Nissa dan Ayus Sabyan yang diisukan dekat dan berpacaran ini tampil berdua sejak kisruh perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairuz.  Ketika disinggung mengenai kedatangannya bersama dengan Ayus, Nissa Sabyan langsung memberikan pembelaan. Ia mengatakan, tak datang hanya berdua dengan Ayus.

“Nggak kok, kita datang bertiga,” kata Nissa Sabyan dengan wajah semringah seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Sah Telah Menikah, Begini Malam Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

Nissa Sabyan memperkenalkan personel Sabyan Gambus lainnya yang ikut datang ke acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. “Sama Bang Kemal, kita datang bertiga, say hi bang Kemal,” Nissa Sabyan melanjutkan.

Sementara itu, Nissa Sabyan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari pewarta mengenai suasana resepsi. Ia juga memberikan doa untuk rumah tangga Ria Ricis dan juga Teuku Ryan.  “Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan diberkahi anak yang saleh dan salihah salam dari kami,” kata Nissa Sabyan dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

Sementara itu hadir di acara yang sama, Ririe Fairus memastikan tak bertemu mantan suaminya, Ayus Sabyan, dan Nissa Sabyan. “Nggak tahu. Nggak ketemu, nggak papasan,” kata Ririe usai menghadiri resepsi pernikahan Ricis dan Ryan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga: Mau Mengubah Nama KK, KTP, dan Akta Lahir? Begini Caranya

Ririe tiba di lokasi tak lama setelah Nissa dan dua rekannya. Namun begitu, di dalam dia mengaku tak bertemu.  Perempuan berhijab ini juga tak tahu kalau mereka diundang di pernikahan Ria Ricis. “Nggak, nggak tahu kalau dia [Nissa Sabyan] dateng,” ujar Ririe.

Kalaupun ketemu, Ririe mengaku sama sekali tak masalah. Dia pun tak akan cemburu melihat kedekatan mereka. “Iya biasa dong. Nggak gimana-gimana,” ujar Ririe.

Nissa dan Ayus memang sempat ramai dikabarkan jalin cinta terlarang. Sebab ketika itu Ayus masih beristri Ririe.  Ayus telah mengklarifikasi kabar tersebut dan meminta maaf. Dia pun mengaku khilaf.  Berbeda dengan Ayus, Nissa Sabyan sampai sekarang tak pernah menanggapi isu miring tersebut. Sementara, Ayus dan Ririe kini sudah resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya