SOLOPOS.COM - Presiden Direktur SMG, Arif Budisusilo (kanan), menyerahkan potongan tumpeng kepada Manager Solopos Food, Ratna Puspa Dewi, pada peresmian kedai I am in Love, Selasa (7/6/2022). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Solopos Food, yang memiliki produk andalan ayam panggang I am in Love, telah meresmikan kedai I am in Love yang berlokasi di kompleks Griya Solopos, Selasa (7/6/2022). Kini bukan hanya pesan antar, I am in Love kini bisa dinikmati di tempat.

Grand opening kedai I am in Love dihadiri oleh jajaran pimpinan Solopos Media Group (SMG) pada Selasa siang. Dalam sambutannya, Presiden Direktur SMG, Arif Budisusilo, mengatakan pembukaan kedai I am in Love juga menjadi momentum bagi SMG yang bukan hanya masuk di bisnis media, namun termasuk food services.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini bagian dari divisi Solopos Food. Semoga ini [SMG] akan terus berkembang ke sektor lain. Kita patut bersyukur dengan karunia yang kita dapatkan sejauh ini. Hari ini dilakukan grand launching kedai I am in love,” kata dia, Selasa.

Dengan dibukanya kedai tersebut, I am in Love bukan hanya melayani pesanan secara online, tapi bisa melayani pelanggan yang datang langsung. Dia berharap ke depan I am in Love bisa berkembang dengan jaringan yang lebih luas.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia juga menegaskan hadirnya I am in Love bukan sebagai pesaing bagi pelaku usaha kuliner lain, namun untuk melengkapi ragam kuliner di Kota Solo.

Baca Juga: Kali Pepe Land Viral, Pengusaha Kuliner Solo Ini Bidik Pasar Taiwan

“Semoga hari ini jadi penanda I am in love akan mendapatkan jalan yang berkah. Semoga ini memberi manfaat bagi banyak orang. Ini bukan untuk menyaingi yang lain tapi ini untuk melengkapi karena selera orang beragam,” kata dia.

Diketahui, soft opening kedai I am in Love telah dilakukan 20 Mei 2022 lalu. Sedangkan operasional I am in Love sudah berlangsung sejak Agustus 2020.

 Suasana pembukaan Kedai I am in Love yang berada di kompleks Griya Solopos diresmikan, Selasa (7/6/2022). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Suasana pembukaan Kedai I am in Love yang berada di kompleks Griya Solopos diresmikan, Selasa (7/6/2022). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Sementara itu Manager Solopos Food, Ratna Puspa Dewi, mengatakan I am in Love merupakan usaha kuliner dari Solopos yang memiliki menu ayam panggang.

“Kami khusus ayam panggang. Kami ada dua varian, ayam negeri dan ayam kampung. Kami juga ada ingkung ayam negeri, ingkung ayam kampung dan rangkaian nasi boks mulai harga Rp20.000,” jelas dia.

Baca Juga: Keseruan Tim Ekspedisi Surga Kuliner Solo Saat Ngeprank Whawin Laura

Rice bowl ati cacah, salah satu menu spesial  I am in Love. (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)
Rice bowl ati cacah, salah satu menu spesial I am in Love. (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

I am in Love juga ada menu spesial, yakni rice bowl dengan varian rice bowl ati cacah serta rice bowl ayam suwir dengan harga Rp10.000 setiap porsi. Sementara untuk pelayanan di kedai, akan ada menu khusus, yakni ayam moza.

“Ada ayam moza, yakni olahan sayap ayam dipanggang plus lelehan moza. Tapi itu khusus day in saja, dengan harga paket termasuk minum, yakni Rp17.000, jadi murah meriah. Selama grand opening, kami ada promo selama sepekan sampai 14 [Juni], ayam paha moza hanya Rp12.000 saja sudah termasuk minum,” lanjut dia.

Kedai I am in Love akan buka buka Senin-Jumat pada pukul 10.00 WIB-15.00 WIB. Kemudian untuk Sabtu mulai pukul 10.00 WIB-13.00 WIB. Untuk hari minggu dan tanggal merah, sementara masih tutup. Untuk pemesanan makan di kedai I am in Love dapat dilakukan melalui koperasi Solopos, kemudian makanan akan diantar di kedai yang berada di sebelah koperasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya