SOLOPOS.COM - Saloka Theme Park mengutamakan kesenangan dan kepuasan pengunjung dengan campaign barunya, Bayar Sekali Aja.(Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Mengawali tahun 2023, Saloka Theme Park akan terus mengutamakan kesenangan dan kepuasan pengunjung dengan campaign baru, Bayar Sekali Aja.

Campaign tersebut dilakukan untuk menyebarkan informasi bahwa dengan membayar satu kali di Saloka, pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana tematik sebanyak 25 wahana. Selain itu, pengunjung juga diberi kebebasan untuk menikmati wahana yang sama berkali-kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin mengedukasi masyarakat yang terkadang salah persepsi mengenai harga tiket di Saloka itu mahal, jika dihitung kembali dengan membayar satu kali tiket terusan dan bisa menaiki 25 wahana pengunjung hanya mengeluarkan Rp6.000 saja per wahana,”ucap Manager Marketing Saloka Theme Park, Haryo Priambodo, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Menyambut momen kasih sayang di bulan Febuari, Saloka juga ingin memberikan kejutan spesial untuk para pengunjung setianya dengan menghadirkan harga spesial.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada dua promo yang ditawarkan oleh Saloka, yang pertama promo Valentine dengan diskon 14% setiap hari selama Februari. Pembelian tiket edisi Valentine ini hanya bisa dibeli di website SalokaPark.com.

Kemudian promo spesial untuk pemilik kendaraan berpelat nomor K dan G mendapatkan diskon sebesar Rp 20.000 untuk maksimal 10 orang per satu STNK. Promo ini juga berlaku selama Februari pada hari Senin sampai Jumat dengan pembelian melalui loket Saloka.

Haryo Priambodo juga mengungkapkan untuk mendukung program campaign tersebut, Saloka akan menggandeng media massa, media online, serta melakukan kegiatan promosi lainnya seperti media gathering, road show, hingga pemasangan billboard di area Jawa Tengah, DIY hingga luar Jawa Tengah.

Selain itu, penawaran harga spesial juga terus dilakukan seiring berjalannya campaign #BayarSekaliAja untuk meyakinkan keceriaan pengunjung untuk berwisata dengan hemat.

Saloka merupakan theme park pertama dan terbesar di Jawa Tengah, memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 hektare.

Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.

Saloka dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi Internasional, sehingga memenuhi standar keamanan. Untuk informasi selengkapnya, langsung cek media sosial Saloka @salokapark dan di website www.salokapark.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya