SOLOPOS.COM - Rassya dan Prilly (Instagram)

Rassya memberikan hadiah ulang tahun kepada Prilly Latuconsina.

Solopos.com, SOLO – Pasangan remaja yang tengah dimabuk asmara, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya menikmati indahnya berpacaran. Saat Prilly merayakan ulang tahun ke-20, Rassya menunjukkan perhatiannya dengan memberikan sebuah kalung dan serangkai bunga indah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hadian ulang tahun Prilly dari Rassya (Instagram)

Peraih Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards ke-19 ini mengaku masih menikmati masa penjajakan dengan Rassya. Entah karena ia masih belum membuka hati karena belum move on dari Aliando Syarief atau alasan lain.

“Kalau lebih serius asmara aku enggak bisa ngomong apa-apa karena kan bingung juga sekarang masih santai, masih let it flow aja enggak mau yang gimana-gimana,” tulis Prilly, Sabtu (15/10/2016), saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya dari Rassya, Prilly Latuconsina juga mendapat kado spesial dari kedua orang tua pria berusia 17 tahun itu. Ia bangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly berbaik hati kepadanya.

“Mereka semua baik sama aku,” pungkas Prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya