Hadapi Sang Mantan, Begini Ungkapan Perasaan Samsul Arif

Bersama Persebaya, Samsul sukses menorehkan 11 gol. Pencapaian itu membuatnya menyandang status sebagai pemain lokal paling subur.
SHARE
Hadapi Sang Mantan, Begini Ungkapan Perasaan Samsul Arif
SOLOPOS.COM - Samsul Arif Munip (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Penggawa baru Persis Solo, Samsul Arif Munip, menjadi skuad Persis Solo yang bakal bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (22/5/2022) mendatang. Laga itu menjadi laga spesial bagi Samsul Arif karena harus melawan mantan tim yang dia bela tahun lalu, Persebaya.

Bersama Persebaya, Samsul sukses menorehkan 11 gol. Pencapaian itu membuatnya menyandang status sebagai pemain lokal paling subur.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Secara emosional ini sangat berarti untuk saya karena saya satu tahun di sana [Surabaya]. Kita tau saya berjuang di sana tahun kemarin dan ya dibilang cukup bagus, alhamdulillah,” kata Samsul dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Jumat (20/5/2022).

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Namun, Samsul Arif menegaskan tetap harus fokus saat ini karena tim yang dia bela kali ini adalah Persis Solo. Ia memastikan para pemain dalam kondisi siap bertanding dengan berbagai persiapan yang berjalan lancar.

“Sudah sepekan latihan dan kami siap bertanding,” kata dia.

Baca Juga: Si Jangkung Andalan Coach Widyantoro Ini Kembali Gabung Persis Solo

Samsul Arif Munip menjadi rekrutan terbaru Persis Solo musim ini. Samsul menjadi pemain anyar pertama yang diperkenalkan Laskar Sambernyawa untuk mengarungi Liga 1 mendatang.

Pada pekan ke-18 Liga 1 lalu, Samsul Arif menjadi sosok pahlawan bagi Bajul Ijo, julukan Persebaya. Dia mencetak hattrick dan memastikan kemenangan Persebaya Surabaya atas Persikabo 1973 dengan skor 3-2. Samsul juga menjadi pusat perhatian setelah mencetak gol tunggal kemenangan bagi Persebaya saat derbi Jawa Timur melawan Arema FC.

Baca Juga: Live Streaming Persebaya Surabaya Versus Persis Solo, Minggu Sore

Persis Solo berhasil mendatangkan Samsul Arif ke Solo di tengah rumor klub-klub besar lain yang menginginkannya. Sebelumnya, Samsul Arif juga dikabarkan diincar PSS Sleman, Arema FC, dan Bhayangkara FC.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago