SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Jakarta All Star yang diperkuat pemain Cagliari, Radja Nainggolan. Penggawa ‘Garuda Muda’, Andik Vermansyah, berujar bakal main maksimal.

Pertandingan persahabatan itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (19/6/2013) sore WIB.

Radja akan bermain bersama mantan-mantan pemain Persija Jakarta semacam Rochy Putiray, Kurniawan Dwi Yulianto, Syamsul Bachri Chaeruddin, dan Nur Alim. Sementara lawan mereka adalah tim nasional U-23, yang di antaranya diperkuat Andik.

“Saya ingin menunjukan performa terbaik dan mau tampil maksimal,” kata pemain yang kini memperkuat klub Persebaya 1927 itu saat dihubungi detikSport, Senin (17/6).

Pernyataan Andik itu sesuai dengan keinginan asisten pelatih timnas U-23, Aji Santoso, yang akan menjadikan ajang ini sebagai alat untuk seleksi.

“Yang jelas laga melawan Radja Nainggolan ini akan menjadi seleksi untuk pemain. Untuk itu kami meminta kepada pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Karena kemenangan tim juga sangat penting, tapi tidak menutup proses seleksi,” tutur Aji. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya