Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Hadapi PSM Makassar Sore Nanti, Coach Rasiman: Persis Solo Sangat Siap

Coach Rasiman menyatakan pemainnya sudah 100 persen siap dan dia berharap bisa menentukan pemain terbaik untuk menghadapi PSM Makassar sore nanti.
SHARE
Hadapi PSM Makassar Sore Nanti, Coach Rasiman: Persis Solo Sangat Siap
SOLOPOS.COM - Coach Rasiman (tengah) memberikan keterangan kepada pers, Rabu (28/9/2022), menjelang Persis Solo hadapi PSM Makassar, Kamis (29/9/2022) sore nanti. Rasiman menyebut Persis Solo sangat siap. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dalam kondisi siap tempur saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo pada Kamis (29/9/2022) pukul 16.00 WIB. Seluruh skuad Persis Solo dalam kondisi prima saat menghadapi PSM Makassar termasuk Jaimerson, Kanu, dan Taufiq Febriyanto.

Hanya saja striker Persis Solo, Fernando Rodriguez, masih dalam kondisi pemulihan setelah operasi rahang.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman, menyebut Persis Solo mempunyai sembilan latihan dan satu pertandingan persahabatan dalam jeda waktu FIFA Match Day. Persis Solo sangat percaya diri untuk pertandingan itu.

Menurutnya, PSM Makassar memiliki  semangat yang luar biasa dan tiba-tiba menjadi kekuatan yang sangat solid di Liga 1 2022/2023. Bahkan  dua pemain PSM dipanggil tim nasional  dimainkan dalam laga uji coba FIFA yaitu  Yakub Sayuri main dua kali 90 menit full dan Sananta hampir 20 menit.

“PSM Makassar tahun ini menghasilkan banyak pemain muda berbakat sehingga secara tiba-tiba pemain mudanya bagus jadi ini kerja yang sangat tim yang baik. Saya tidak terkejut. Tahun ini mereka punya pemain banyak. Mereka tidak terlihat, ini kekuatan yang berbahaya,” kata coach Rasiman.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs PSM Makassar Sore Ini: M. Riyandi Berpeluang Tampil

Coach Rasiman mengatakan tidak pernah merasa jemawa melihat status Persis Solo sebagai tim penakluk raksasa. Rasiman memilih fokus laga setiap laga. Dia bisa menganalisis secara taktikal meskipun PSM sangat berbeda dengan tim lain.

“Semoga dengan waktu yang cukup kami bisa handle mereka seperti kita saat lawan Bali United lalu. Pemain sudah 100 persen siap semoga kami bisa menentukan pemain terbaik ,” kata coach Rasiman di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: The Macz Man PSM Makassar kepada Suporter Persis Solo: Terima Kasih Saudaraku!

Pemain Persis Solo, Gavin Kwan Adsit, mengatakan sangat siap untuk pertandingan itu dan sangat percaya diri. Nyali pemain terlihat lebih bagus ketika melawan Bali United.

“Perkembangan kita sangat baik pertandingan besok kita sangat siap kita waspada dan berjanji akan menyuguhkan pertandingan yang menarik bagi penonton,” kata dia.

Tampil di sisi kanan berhadapan dengan Yakob, Gavin mengakui tidak ada persoalan. Mereka sudah saling mengenal. Gavin siap memberikan performa terbaiknya demi Timnas Indonesia yang masih menjadi cita-citanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode