SOLOPOS.COM - Coach Rasiman (kanan) memberi instruksi kepada pemain Persis Solo saat menghadapi Bali United pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Persis Solo mengalahkan Bali United dengan skor 2-0. (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo belum juga mengumumkan sosok pengganti Jacksen Fereirra Tiago jelang laga melawan PSM Makassar pada Kamis (29/9/2022). Rumor sosok pelatih kepala Persis Solo pun masih bergulir liar.

Media sosial official Persis Solo pun dibanjiri komentar warganet yang menanyakan sosok pengganti coach Jacksen. Hingga saat ini Persis Solo masih dilatih coach Rasiman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diprediksi, laga melawan PSM Makassar, Persis Solo masih bersama Coach Rasiman. Hal itu bisa dimanfaatkan Persis Solo sebagai momentum untuk menumbangkan tim raksasa. Tercatat, Rasiman sudah menumbangkan dua tim top level yakni Bali United dan Madura United.

Unggahan terbaru Persis Solo, Selasa (27/9/2022), Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, menanggapi pertanyaan suporter Persis Solo.

“Besok (hadapi PSM Makassar) masih Rasiman,” kata Bryan dalam komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya