SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—PSS Sleman optimistis hadapi pimpinan klasemen sementara, PSIS Semarang, pada laga lanjutan putaran pertama Divisi Utama pada 6 Januari 2012 mendatang.

Kesiapan tim berjuluk Elang Jawa semakin nampak pada sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (27/12) kemarin. Diikuti seluruh pemain, latihan pagi hari diisi dengan porsi latihan fisik yang cukup berat sementara di latihan sore hari, pelatih Widiyantoro meramu dua tim kecil menerapkan pola permainan guna menghadapi PSIS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disela jeda latihan sore, kepada skuat besutannya, Widiyantoro menegaskan kekuatan PSIS terletak pada pemain lini tengah dan belakang. Dengan kondisi tersebut, Wiwid, sapaan Widiyantoro, optimistis gocekan bola anak asuhnya siap menjamu lawan di kandang sendiri.

“Sementara ini, kami masih meramu komposisi pemain terbaik dan belum memastikan nama-nama yang akan dipasang. Kami akan waspadai pada lini belakang dan tengah,” katanya, Selasa (27/12).

Meski demikian, Wiwid sempat mengatakan tambahan pemain dibutuhkan di sektor tengah dan juga lini depan. Untuk lini depan, dia mengatakan akan menempatkan pemain lokal untuk striker masa depan PSS.

Mengenai kiper, pelatih kiper Rajab Akhuk Thalib menegaskan kesiapan ketiga kiper yang saat ini dimiliki Super Elang Jawa, sebutan PSS. Namun, Rajab mengaku sementara ini belum ditentukan siapa yang akan diturunkan menghadapi PSIS.

Merujuk pada laga pertama PSS di Divisi Utama, dua kiper yakni Bogi Santoso dan Agung Andri, bakal ditentukan menjadi kiper yang diturunkan. “Sebelumnya Bogik pertama, Agung kedua, untuk lawan PSIS pelatih yang akan menjawab kalau sudah waktunya,” ujar Rajab.(Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya