SOLOPOS.COM - Penggawa Persis Solo berlatih keras di lapangan Stadion Manahan Solo di bawah pengawasan pelatih Jacksen F. Tiago (kiri), Sabtu (13/8/2022). Persis akan menghadapi Persita dalam laga Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022). (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Ribuan suporter dipastikan hadir di Stadion Manahan untuk memberikan dukunga penuh kepada skuad Persis Solo menghadapi Persita Tangerang, Minggu (13/8/2022). Pemain Persis Solo pun termotivasi dan siap memberikan yang terbaik untuk tim dan suporter.

Persis Solo menjamu Persita Tangerang di Manahan pada pekan keempat Liga 1 2022/2023. Persis sejauh ini belum pernah menang di tiga laga awal mereka di kompetisi dengan selalu kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kembali bermain di Stadion Mahanan Solo (untuk kali pertama di Liga 1 2022/2023), Persis punya tekad besar untuk meraih poin penuh.

Salah satu pemain Persis Solo, Althaf Indie, menyatakan persiapan selama satu pekan terakhir juga difokuskan kepada kerja sama tim. Kehadiran ribuan suporter di kandang Stadion Manahan dianggap bisa membangkitkan mental dan motivasi pemain.

“Saya akan berikan yang terbaik, apalagi banyak masukan dari para senior,” kata Althaf, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Persis Solo Kehilangan 4 Pilar Jelang Hadapi Persita, Siapa Saja?

Apabila diberi kepercayaan oleh pelatih, ia siap menjawabnya dengan performa terbaik.

“Hadirnya suporter akan membuat kami terus kerja keras untuk mendapat tiga poin,” kata Althaf.

Persis sudah siap sepenuhnya untuk menghadapi laga melawan Persita nanti meski mereka harus kehilangan 4 pilar utama.

Baca Juga: Berapa Total Bonus Timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2022?

Namun demikian, dengan hadirnya dua pemain anyar yaitu Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez, pelatih Persis Solo Jacksen Tiago berharap bisa menjadi solusi ampuh posisi yang ditinggalkan 4 pilar tersebut.

Jacksen juga menegaskan dukungan suporter bisa meningkatkan dan mengasah mental pemainnya sehingga bisa memberikan hasil terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya