Hadapi Persis Solo, Persebaya Surabaya Siap Pasang Pemain Asing

Aji Santoso berharap pertandingan berjalan lancar, meriah dan menarik sehingga penonton maupun pemain dapat menikmati atmosfer selama 90 menit.
SHARE
Hadapi Persis Solo, Persebaya Surabaya Siap Pasang Pemain Asing
SOLOPOS.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso (kedua dari kiri), bersama Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago (kedua dari kanan), saat konferensi pers laga persahabatan Surabaya 729 Game di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/5/2022). (Antara/Fiqih Arfani)

Solopos.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya akan menjamu Persis Solo dalam laga persahabatan berjatuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) sore WIB.

Pada laga yang akan digelar mulai pukul 16.00 WIB tersebut Persebaya menyatakan sudah tak sabar bermain di hadapan puluhan ribu suporter, bonek dan bonita, yang akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Sudah dua tahun bermain bola tanpa penonton. Sebagus-bagusnya pemain cetak gol spektakuler, tapi kalau tidak ada penonton ya kurang menarik,” ujar Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di sela-sela sesi jumpa pers di Surabaya, Sabtu, menjelang pertandingan.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Kini, kesempatan Alwi Slamat dan kawan-kawan untuk menunjukkan skill dan kualitas mereka langsung di hadapan suporter terbuka setelah diizinkannya pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pemain yang Dibawa Persis Solo ke Surabaya

Aji Santoso berharap pertandingan berjalan lancar, meriah dan menarik sehingga penonton maupun pemain dapat menikmati atmosfer selama 90 menit.

Kendati demikian, ia berharap tak ada ekspektasi berlebih dari berbagai pihak terhadap Persebaya maupun tim tamu karena pertandingan kali ini terbilang terlalu dini.

“Persebaya, Persis dan semua tim belum 100 persen. Kondisi fisik maupun teknis juga belum menyatu karena baru berkumpul. Sebenarnya tidak ideal dilakukan uji coba, tapi ini demi menghormati dan mencintai Kota Surabaya,” ucap dia.

Baca Juga: Tiket Laga di Surabaya Sudah Ludes, Manajemen Persis Apresiasi Suporter

Pada laga besok, legenda hidup Persebaya itu juga akan memainkan seluruh pemain, sekaligus dijadikan ajang penguatan mental disaksikan langsung puluhan ribu suporter.

Aji Santoso juga akan memainkan satu pemain asing, yaitu Leo Lelis yang sudah bergabung dengan tim. Sedangkan, tiga pemain asing lainnya dipastikan absen karena belum tiba di Surabaya.

Baca Juga: Catat, Pebulu Tangkis Asal Klaten Ini Akan Berebut Emas SEA Games 2021

Sementara itu, pemain Persebaya Surabaya, Alwi Slamat, juga mengaku tak sabar bermain di hadapan suporter dan publik Surabaya di Stadion GBT.

“Sudah dua tahun bermain tanpa penonton di lapangan. Saya dan teman-teman sudah siap, apalagi bermain di stadion yang megah,” kata Alwi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago