SOLOPOS.COM - Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar. (Istimewa/Dok AHHA PS Pati)

Solopos.com, SOLO— Chairman AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, mengingatkan para pemain menjaga salat lima waktu dan ibadah sebagai bekal melawan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Putra Siregar dan Atta Halilintar menyiapkan bonus miliaran rupiah jika AHHA PS Pati berhasil mengalahkan Persis Solo di laga perdana Grup C.

Putra Siregar mengatakan selalu mengingatkan kepada pemain agar menjaga salat lima waktu dan ibadah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Besok akan ada bonus besar, tapi menang kalah itu biasa. Bukan soal uang saja, tapi bagaimana cara anak-anak bermimpi mewujudkan mimpinya,” kata Putra Siregar dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Tampil Pukul 21.00 WIB, PSIM Jogja Butuh Adaptasi Main Malam

Atta Halilintar mengakui Persis Solo menjadi tim terkuat di Liga 2. Bahkan, komposisi Persis Solo saat ini setara dengan tim-tim Liga 1. Banyak publik menyebut Persis Solo bakal lolos ke Liga 1.

“Ini kehormatan untuk kami dapat melawan Persis Solo di kandangnya. Kami sudah pesan ke pemain agar kerja keras, mental, dengan menjaga etika,” kata youtuber internasional itu.

Atta dan Putra Siregar kompak mengakui menjadikan insiden dalam uji coba melawan Persiraja Banda Aceh yang kini viral dengan sepak bola kungfu sebagai pelajaran. “Pada intinya pemain bercita-cita raih maksimal. Kami tidak bisa banyak bicara, banyak berdoa, Tuhan yang menentukan,” imbuh suami Aurel Hermansyah itu.

Baca Juga: Preview Persis Solo vs AHHA PS Pati: Motivasi Tinggi Laskar Sambernyawa

Sepak Bola Kungfu

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyebut pemain Persis Solo harus mewaspadai AHHA PS Pati yang jago sepak bola kungfu dalam laga pembuka Liga 2 pada Minggu (26/9/2021) malam. Kapten AHHA PS Pati, Nugroho Fatchur, menanggapi dingin sindirian putra Presiden Joko Widodo itu serta memilih fokus menghadapi Laskar Sambernyawa.

Nugroho Fathchur mengatakan viralnya julukan tim kungfu membuat AHHA PS Pati semakin terkenal. Namun, sebagai pemain dia tetap berupaya sportif tanpa niat mencederai lawan dan menjadikan insiden tendangan kungfu sebagai pelajaran.

Dia bersama seluruh pemain sudah siap menyambut pertandingan pembuka Liga 2. Bonus besar yang dijanjikan manajemen AHHA PS Pati dijadikan untuk mendongkrak semangat tim.

Baca Juga: Besok Liga 2 Dimulai, PT LIB Gelar Tumpengan di Stadion Manahan Solo

“Saya mewakili pemain merasa bonus itu hadiah yang paling penting kami kerja keras dulu raih kemenangan,” kata mantan pemain PSIM Jogja itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya