SOLOPOS.COM - Borneo FC Vs Persis Solo di gelar pada Minggu (28/8/2022). (Solopos/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, mewaspadai tren positif Persis Solo yang pada dua laga sebelumnya berhasil menumbangkan dua tim besar Bhayangkara FC dan Madura United.

Milomir pun tak mau Borneo FC menjadi korban selanjutnya dari Persis Solo saat mereka saling berhadapan di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 pada Minggu (28/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Laga itu menjadi pertandingan ketiga secara berturut-turut Borneo FC di kandang mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya ingin mengatakan bahwa kami harus merealisasikan apa yang kami inginkan,” ungkap Milomir dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Sabtu (27/8/2022).

Menurut pelatih asal Bosnia itu, laga melawan Persis Solo akan menjadi laga yang berat mengingat di dua laga terakhir tim lawan berhasil meraih poin penuh.

Baca Juga: Persis Solo Hadapi Tim Kuat Borneo FC, Ini yang Akan Dilakukan Coach Rasiman

Milo juga memprediksi tim Persis Solo akan bermain menyerang melawan saat bertemu Borneo FC. Sehingga dia fokus bertahan dan harus fokus untuk bisa menang.

“Kami harus efektif dan kami harus menang. Dan kami telah bersiap secara mental seperti pada saat kami melawan Dewa United,” kata dia.

Milo berharap Stadion Segiri Samarinda bisa diisi penuh oleh suporter mereka. Skuad Pesut Etam akan bekerja keras dan berusaha keras untuk bisa menggapai tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC Vs Persis Solo, Susunan Pemain, dan Jadwal Siaran Langsung

Ia menegaskan pihaknya berpikir untuk untuk terus melangkah naik dengan terus ciptakan gol. Milo meyakini bisa melakukan itu bersama-sama para pemain.

“Mereka sekarang mempunyai sesuatu. Mereka berpikir lebih baik dari yang lain. Mereka mempunyai kualitas dan secara mental lebih kuat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya