SOLOPOS.COM - Skuad Bhayangkara FC berlatih ringan menjelang pertandingan penting melawan Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore ini WIB. (LIB)

Solopos.com, BEKASI – Di atas kertas Bhayangkara FC berpeluang besar menjinakkan Persis Solo pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (19/8/2022) sore pukul 15.30 WIB. Laga ini dijadwalkan disiarkan secara live streaming melalui Vidio.

Seperti diketahui, Persis Solo jadi salah satu tim yang tampil buruk di awal musim. Tim promosi ini juga belum satu pun mengoleksi poin karena empat kali kalah beruntun sehingga membuat mereka terjerembab di dasar klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Bhayaangkara FC tak bisa sesumbar menjelang laga tersebut. Pada pekan ke-4 lalu, tim berjuluk The Guardians itu justru kalah untuk kali pertama dan dialami dari tim promosi lainnya, Dewa United FC, dengan skor 0-2.

Maka tak heran, pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro enggan menganggap remeh Persis. Kemungkinan tersungkur lagi di hadapan tim promosi masih sangat mungkin terjadi.

“Kami tidak akan meremehkan mereka. Kami respek pada mereka dan tetap konsolidasi dalam tim sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata salah satu legenda Timnas Indonesia tersebut dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

“Saya berharap para pemain fight karena kami main di kandang sendiri. Kami tidak melihat papan klasemen, meskipun Persis Solo dalam empat laga tidak mendapatkan kemenangan,” kata eks pelatih Persita itu.

Menjelang laga melawan Persis Solo, Bhayangkara FC mendapat tambahan kekuatan penting yang hilang dalam dua pertandingan terakhir sudah bisa bergabung. Dia adalah Anderson Salles.

Pada awal musim lalu, Salles pernah disebut-sebut ada di jalur bergabung dengan Persis Solo.

Baca Juga: Apabila Jacksen Out, Sosok di Persis Solo Ini Berpeluang Jadi Karteker

Tanpa kehadiran Salles, lini belakangan Bhayangkara FC terlalu mudah ditembus lawan. Widodo kini tidak khawatir lagi karena pemain berusia 34 tahun itu sudah bisa merumput.

“Kemungkinan Salles sudah bisa turun. Yang masih belum bisa turun dan belum berada di performa terbaik si Finky yang belum kami bawa. Secara keseluruhan pemain kami sudah siap,” ujarnya.

BHAYANGKARA FC VS PERSIS SOLO
Stadion Wibawa Mukti, Cikarang
Jumat (19/8/2022) pukul 15.30 WIB
LIVE Streaming Vidio

Prediksi susunan pemain Bhayangkara FC Vs Persis Solo:
BHAYANGKARA FC (4-4-2):
Awan Setho;
Nur Hidayat, Putu Gede, Anderson Salles, Fatchur;
R. Sanadi, David Maulana, Dendy S., Mokhtar;
Hargianto, Ezzejjari
Pelatih: Widodo Cahyono Putro (Indonesia)

PERSIS SOLO (4-4-2):
M. Riyandi;
Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson, Abduh Lestaluhu;
Alexis Messidoro, M. Kanu Helmiawan, Sutanto Tan, Ryo Matsumura;
Althaf Indie, Fernando Rodriguez Ortega
Pelatih: Jacksen Fereirra Tiago (Brasil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya