Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Hadapi Barito Putera, Seto Berharap Mental PSS Sleman di Level Terbaik

PSS Sleman berharap mental dan psikologi pemain berada di level terbaik saat menghadapi PS Barito Putera, Sabtu (13/8).
SHARE
Hadapi Barito Putera, Seto Berharap Mental PSS Sleman di Level Terbaik
SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantoro (pssleman.id)

Solopos.com, SLEMANPSS Sleman berharap mental dan psikologi pemain berada di level terbaik saat menghadapi PS Barito Putera, Sabtu (13/8). Laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, penggawa Laskar Sembada memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan serta evaluasi krusial yang perlu dilakukan Dave Mustaine dan kompatriot.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Harapan saya kepada pemain, mentalitas dan psikologis dalam kondisi terbaik. Ini yang paling penting,” ungkap Pelatih Kepala PSS Seto Nurdiyantoro seusai memimpin latihan di lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa (9/8/2022) sore, seperti dilansir dari official site PSS Sleman.

Baca Juga: Teror Petasan di Hotel PSS Sleman, Manajemen: Terima Kasih Arema FC

Meladeni Bayu Pradana dan tim, Seto, sapaan akrabnya memberikan penilaian mengenai kualitas tim yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini. Menurutnya, tim Barito memiliki kualitas pemain merata.

“Banyak pemain tim nasional yang berada di Barito selain itu legiun pemain asingnya mampu mendongkrak tim,” ujar penghobi tenis meja dan memancing ini.

Menanggapi kehadiran Dejan Antonic di kursi pelatih kepala PS Barito Putera, Seto menyebutkan pelatih kelahiran Serbia tersebut sudah memahami karakter permainan PSS beserta antisipasinya.

Baca Juga: Doa Mengalir untuk Tri, Fans PSS yang Meninggal Imbas Tawuran Jogja

“Saya pikir bakal menjadi pertandingan yang sulit, semoga konsentrasi dan fokus pemain di pertandingan besok bisa lebih dari pertandingan sebelumnya. Selain itu, semangat serta kemauan pemain PSS meraih hasil terbaik juga harus bisa lebih. Mudah-mudahan tim PSS mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan tersebut,” tegas Seto.

Pada laga tersebut beberapa penggawa Laskar Sembada mengalami cedera dan kemungkinan besar tidak bisa bermain.

“Nurdiansyah masih latihan terpisah bersama Riki Dwi dan Syaiful. Kemarin Fariz juga mengalami latihan terpisah. Untuk Bagus, Kim dan Ibrahim Sanjaya sudah terlibat latihan bersama tim. Harapannya, trauma cederanya bisa teratasi dan semakin menemukan penampilan terbaiknya,” lanjut Seto.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode