SOLOPOS.COM - Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic, merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. (AFP/Justin Tallis)

Solopos.com, LONDON – Chelsea dipastikan tidak bisa memainkan striker Christian Pulisic pada derby London menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021). Kepastian itu didapat setelah Pulisic dinyatakan positif Covid-19.

Pemain internasional Amerika Serikat itu sudah tidak mengikuti latihan pada Minggu ini. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, mengonfirmasikan Pulisic sedang melakukan isolasi mandiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia tidak berlatih atau tersedia untuk pertandingan [melawan Arsenal],” kata Tuchel seperti dilansir BBC Sport.

Baca Juga: Pecat Vinales, Yamaha Pilih Cal Crutchlow di MotoGP Inggris 2021

Pulisic menulis di akun Instagram telah divaksinasi sepenuhnya dan “sejauh ini tidak menunjukkan gejala”.

Sementara itu, Hakim Ziyech dan N’Golo Kante sudah kembali berlatih dan bisa tampil di derby London tersebut. “Hakim dan N’Golo sama-sama berlatih hari ini, dan melakukan segalanya untuk berlatih hari ini dan sama sekali tidak ada masalah,” tambah Tuchel.

“Tetapi mereka membutuhkan sesi latihan fisik yang lebih intens dengan tim. Kami dapat memutuskan setelah itu, tetapi saat ini tampaknya sangat positif bahwa keduanya dapat masuk skuat untuk Minggu.”

Baca Juga: Anggap Jokowi Gagal Atasi Covid-19, Cipayung Plus Desak Evaluasi Kabinet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya