Kategori: Film

Habis Goblin, Kini Lee Dong-Wook Jadi Gominho


Solopos.com/Ananda Sabila Rosyad

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Lee Dong-wook, akan menyapa penggemar dengan sebuah drama bertema romansa fantasi berjudul The Tale of The Nine Tailed yang tayang, Rabu (7/10/2020).

Bukan sekali ini legenda rakyat Korea terkait gomiho atau kuminho alias rubah berekor sembilan diangkat sebagai drama serial di Korsel. Umumnya, meraih rating siaran televisi nan ciamik.

Maka, tak mengherankan, tatkala digelar konferensi pers virtual dengan menghadirkan tiga pemain utama The Tale of The Nine Tailed, yakni Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Bum terungkap kegentaran di antara pemain.

Covifor, Obat Virus Corona Asal India Masuk ke RS Indonesia

Lee Dong-wook dalam konferensi pers itu bahkan blak-blakan berbagi pemikirannya tentang kesuksesan drama Goblin yang ia bintangi sebelumnya. Tak jauh berbeda dari gominho, goblin juga makhluk supranatural alias makhluk mistik Korea.

Ia berkata bahwa semua kesuksesan Goblin adalah berkat para penulis. Lee Dong-Wook mengklaim bahwa semua yang ia coba lakukan adalah mengikuti naskah. Drama Goblin dapat sukses karena memang jalan ceritanya sudah bagus dan menarik.

Pindah pembahasan mengenai drama barunya, The Tale of The Nine Tailed, Lee Dong-Wook mengatakan bahwa drama ini memberikan pengalaman baru yang unik. Drama ini, menurutnya memiliki cerita yang memadukan realitas dan dunia fantasi dengan cara yang unik.

Peluang Bisnis Coffee Bun Menggiurkan, Begini Kalkulasinya...

Ia juga berkata telah terpikat dengan jalan cerita drama The Tale of The Nine Tailed sejak ia menerima tawaran casting. Namun, Lee Dong-Wook merasa bahwa tanggung jawab yang ia tanggung semakin besar saat harus membinitangi drama The Tale of The Nine Tailed.

Terbebani Kesuksesan Goblin

Ia merasa terbebani karena kesuksesan drama Goblin yang pernah ia bintangi, sehingga Lee Dong-Wook berusaha keras agar drama barunya kali ini dapat memperoleh kesuksesan yang sama.

Lee Dong-Wook tidak ingin mengecewakan penggemar yang setia. Ia berjanji untuk mencoba menunjukkan sisi yang berbeda dan lebih baru dari dirinya dalam drama The Tale of the Nine Tailed.

Peneliti China Sebut Radiasi Bulan 200 Kali Bumi, Apa Manfaatnya?

Dalam drama tersebut, Lee Dong-Wook akan berperan sebagai gomiho yang bernama Lee Yeon. Lee Yeon merupakan roh dewa rubah yang memiliki sembilan ekor, ia memutuskan untuk turun dari gunung tempatnya tinggal karena ingin merasakan kehidupan di kota.

Aktris Jo Bo-Ah berperan sebagai produser dokumenter yang bernama Nam Ji-Ah. Ia memiliki obsesi untuk mengungkap keberadaan gomiho yang hidup di antara manusia dan tinggal di kota. Sedangkan Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, saudara laki-laki dari gomiho. Lee Rang merupakan makhluk setengah manusia dan setengah gomiho.

Drama The Tale of the Nine Tailed akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21.30 KST di TVN.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Dimodifikasi pada Kamis, 8 Oktober 2020 00:54

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono