SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Nasib nahas dialami Fatimah, 25, di sekitar komplek lokalisasi Pasar Kembang (Sarkem) Jogja, Senin (18/3/2013) pagi. Perempuan yang kesehariannya bekerja sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) itu ditemukan bersimbah darah, di bagian pinggangnya. Beruntung korban bisa selamat.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Humas Polsekta Gedongtengen Aiptu Sumarman mengatakan perempuan asal Jepara, Jawa Tengah itu ditusuk di bagian pinggang oleh pria yang mengencaninya. Usai menusuk, pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya, keluar kamar dan kabur.

“Sebelumnya, laki-laki itu mengencani korban. Korban ditusuk di Losmen milik Nanik Kartini, 48, sekitar pukul 05.00 pagi, kemarin,” kata Sumarman.

Ia menambahkan, saat ini kondisi korban selamat, kendati mengalami luka parah. Saat ini, korban menjalani perawatan medis di PKU Muhammadiyah, Jogja.

“Korban harus menjalani opname karena luka tusuk dari belakang. Korban mengaku baru mengenal pelaku. Kami kekurangan barang bukti untuk menemukan pelakunya,” jelasnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Gedongtengen AKP I Wayan Wendra mengatakan, pihaknya belum menemukan keberadaan dan motif pelaku.

“Apakah tidak mau bayar atau ada masalah lain, kami belum tahu. Korban sendiri belum bisa dimintai keterangan jadi masih diselidiki,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya