SOLOPOS.COM - Situasi arus lalu lintas di depan Alun-Alun Klaten, Selasa (3/5/2022). (Solopos.com/Fahmi Ghiffari).

Solopos.com, Klaten – Arus lalu lintas di wilayah Klaten, Jawa Tengah terpantau lancar tanpa macet pada hari kedua Lebaran, Selasa (3/4/2022).

Berdasarkan pantauan Solopos.com Selasa siang, arus lalu lintas dari arah Solo menuju Yogya di Jl. Diponegoro dan Jl. Pemuda Klaten terpantau lancar tanpa kemacetan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Pos Pengamanan (Kapospam), AKP Bambang Suryadi, mengatakan arus lalu lintas Klaten menuju Yogyakarta terutama di wilayah Kota Klaten terpantau lancar tanpa mengalami kemacetan.

“Ketika dari Solo, dipecah menjadi dua lewat jalur lingkar dan jalur dalam kota. Untuk arus lalu lintas dalam kota masih landai,” kata Bambang saat ditemui Solopos.com, Selasa (3/5/2022).

Baca juga: Keracunan Massal Solo: Ambulans Meraung, Korban sampai Karanganyar

Bambang mengatakan kesempatan mudik yang diberikan kepada masyarakat pada Lebaran tahun ini, mampu digunakan masyarakat terutama masyarakat Klaten untuk mendapatkan vaksinasi dari dosis satu hingga booster di sejumlah pos pengamanan, pelayanan dan terpadu.

“Kami berpesan kepada masyarakat, pada Lebaran ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” Kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya