top ear
Guyon Receh Netizen: Khawatir Jokowi Digigit Dinosaurus
  • SOLOPOS.COM
    Foto Presiden Jokowi di gigit dinosaurus (Twitter)

Guyon Receh Netizen: Khawatir Jokowi Digigit Dinosaurus

Kisah unik yang viral kali ini tentang kekhawatiran warganet melihat Presiden Jokowi yang digigit dinosaurus.
Diterbitkan Selasa, 18/12/2018 - 22:10 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Bukan netizen namanya jika tidak menemukan hal unik dari suatu kejadian. Belum lama ini, warganet dibuat heboh dengan foto viral Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang berkumpul bersama keluarganya.

Dalam foto viral tersebut, Predisen Jokowi tampak sedang menjelaskan sesuatu kepada Najwa Shihab. Ya, foto tersebut memang diambil dari tayangan Mata Najwa episode spesial keluarga Jokowi. Menariknya, bukannya memperhatikan apa yang dikatakan Presiden Jokowi. Warganet justru salah fokus melihat tingkah lucu cucu Jokowi, Jan Ethes.

Pada foto viral tersebut Jan Ethes terlihat membawa mainan plastik warna oranye berbentuk dinosaurus. Dia bermain sangat dekat dengan sang kakek. Saking dekatnya, mainan yang dibawanya itu menempel di lengan Jokowi.

Foto unik tersebut tak pelak membuat sejumlah warganet heboh. Berbagai imajinasi lucu dan guyonan receh tentang foto tersebut membanjir di dunia maya. Mereka khawatir dengan keselamatan Presiden Jokowi yang tampak digigit dinosaurus.

"Ini Paspampresnya pada kemana ya? Pak Jokowi digigit dinosaurus kok enggak ditolong?" tanya @rlthingy2 yang memviralkan foto tersebut, Sabtu (15/12/2018).

Warganet yang melihat unggahan tersebut memberikan komentar lucu dan menggelitik. Mereka ikut meramaikan kolom komentar dengan guyonan receh. "Parah banget ini. Pada enggak nyadar, gimana kalau Pak Jokowi kekurangan darah, plis telepon 911," komentar @pinkiswam.

"Ini paspampresnya malah sibuk jualan pisang goreng," imbuh @patutem.

"Kasihan Pak Jokowi kalau berubah jadi Dinouman kan berabe," lanjut @veranisabellerh menimpali.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini