Solopos.com, WONOSOBO — Pendaki melakukan pendakian Gunung Prau di Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat (5/11/2021). Gunung yang memiliki ketinggian 2590mdpl tersebut mulai ramai didatangi wisatawan setelah kembali dibuka pada 4 September 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Sejumlah pendaki melakukan pendakian Gunung Prau di Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat (5/11/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

 

Deretan tenda pendaki memadati area Sunrise Camp Gunung Prau di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

 

Gunung Prahu terletak di kawasan Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah. Gunung Prahu merupakan tapal batas antara empat kabupaten yaitu Kabupaten Batang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo.

 

Pendaki melintasi kabut saat melakukan pendakian Gunung Prau, Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

 

Pendaki beristirahat di tenda di area Sunrise Camp Gunung Prau di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi