SOLOPOS.COM - Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/@anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Kendati menggugat cerai, Angga Wijaya masih memasang foto dirinya bareng istrinya, Dewi Perssik di Instagram @anggawijaya88. Hal ini rupanya juga jadi sorotan warganet sehingga tak sedikit yang melontarkan sindiran.

Kabar gugatan perceraian yang menimpa artis yang akrab disapa DP itu itu mengejutkan banyak pihak lantaran rumah tangga mereka selama ini terlihat baik-baik saja.  Gugatan cerai itu sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati gugat cerai penyanyi dangdut tersebut, Angga Wijaya diketahui masih pasang foto bareng Dewi Perssik, bahkan menjadi foto profil di akun Instagramnya. Hal ini tentu jadi sorotan warganet. “Gugat cerai tapi profil IG masih sama DP,” tulis akun @octano*** seperti dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Tuai Dukungan Warganet

Ekspedisi Mudik 2024

“Kok PP-nya masih berdua sih, benar nggak katanya gugat cerai Depe?” tanya akun @formosa_ya***.

“kalau udah gugat cerai sama mami Dewi persik..pasang foto profil sendiri lah kenapa masih sama mami Dewi persik juga foto profil nya,” timpal @sriyulianti***.

Namun tidak sedikit pula warganet meminta supaya pasangan tersebut tidak bercerai. Mereka berharap pasangan itu bisa kembali bersama-sama sebagai suami istri.

“Jangan gugat cerai,” tulis @bayuade***.

Baca Juga: Penyebab Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Masih Buram

“Aa jngan cerai, kamu dan mami DP pasangan yg serasi,” tulis @neng_och***.

“Semuga om dan mama sehat selalu semuga jadi pasangan sakinah maweddeh werohmah sampai ke Jannah semuga sampai maut memisahkan kalian berdua semuga di jawuhkan dari musibah apapun semuga ada dalam lindungan.allah swt dimanapun kalian berada dan melangkah pun,” tulis @haryatulj***.

“Jangan sampai cerai bang,” tulis @ikasaan***.

Baca Juga: Dewi Perssik Jalani Sedot Lemak Bukan Demi Langsing

Sementara Dewi Perssik juga belum menghapus foto-fotonya bersama sang suami. Namun kabar perceraian sudah dibenarkan oleh kedua belah pihak

Jika gugatan cerai Angga Wijaya dikabulkan oleh majelis hakim, ini akan menjadi kegagalan yang ketiga kalinya bagi Dewi Perssik dalam membangun rumah tangga. Seperti diketahui, pelantun Hikayat Cinta ini pertama kali menikah dengan Saipul Jamil yang berakhir kandas. Pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga harus berakhir di pengadilan agama.

“om kenapa ada kabar om gugat mami itu enga benar kan om ? om sayang kan sama mami ayo om klarifikasi kami depelovers sedih loh denger berita ini  kalau memang benar semoga nanti ada proses mediasi , om dan mami rujuk amin  kami engga rela om pisah sama mami,” tulis @intan.n***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya