[ X ] CLOSE

Gudang Penyulingan Minyak Ilegal di Jambi Terbakar

Diduga dijadikan tempat penyimpanan dan penyulingan minyak ilegal
Gudang Penyulingan Minyak Ilegal di Jambi Terbakar
SOLOPOS.COM - Petugas memadamkan api yang membakar tempat penyulingan minyak mentah ilegal di Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Senin (18/10/2021). (Antara/Wahdi Septiawan)

Solopos.com, MUAROJAMBI — Gudang yang diduga dijadikan tempat penyimpanan dan penyulingan minyak ilegal di Kabupaten Muaro Jambi terbakar. Kebakaran besar di gudang yang menimbun bahan bakar minyak (BBM) jenis solar tersebut terjadi pada Senin (18/10/2021).

 

Petugas memadamkan api yang membakar tempat penyulingan minyak mentah ilegal di Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Senin (18/10/2021). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Aparat Kepolisian Sektor Jambi Luar Kota yang turut dalam upaya pemadaman bersama petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Muarojambi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

 

Aparat Kepolisian Sektor Jambi Luar Kota yang turut dalam upaya pemadaman bersama petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Muarojambi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Gudang yang diduga dijadikan tempat penyimpanan dan penyulingan minyak ilegal di Kabupaten Muaro Jambi terbakar. Kebakaran besar di gudang yang menimbun bahan bakar minyak (BBM) jenis solar tersebut terjadi pada Senin (18/10/2021). (Antara/Wahdi Septiawan)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago