SOLOPOS.COM - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (Tangkapan Layar)

Solopos.com, SURABAYA - Sebanyak 8 kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di Jatim terpapar Covid-19. Mereka merupakan hasil tracing dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Rumah Sakit Jiwa Menur, dr Mochamad Hafidin Ilham, Selasa (5/1/2021). "Benar ada 8 kepala OPD yang positif," katanya seperti dikutip dari detik.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Identitas Mayat Wanita Mengapung di Bengawan Solo Kawasan Sragen 4 Hari Lalu Masih Misterius

Dia menuturkan delapan kepala OPD di Jatim yang terpapar Covid-19 itu merupakan hasil tracing dari Gubernur. Mereka terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan hasil tes swab di Kantor BKD Jatim, Minggu (3/1/2021).

Ilham menerangkan kepala OPD yang terpapar tidak hanya di Surabaya saja. "Iya swabnya hari Minggu kemarin di BKD, pasca Bu Gubernur meminta dilakukan tracing," jelasnya.

Pedagang di Pos 4 Gunung Lawu Sakit, Puluhan Sukarelawan Turun Tangan Untuk Evakuasi

Ilham memastikan, ke-8 kepala OPD tersebut saat ini tengah isolasi mandiri. "Semuanya tanpa gejala. Isolasi mandiri dan CT-nya tinggi, atau infeksi virusnya lemah untuk menular," tegasnya.

Seperti diketahui, Gubernur Khofifah terpapar Covid-19 pada Sabtu (2/1/2021). Itu merupakan hasil tes swab yang dijalani pada Kamis (31/12/2020). Khofifah meminta orang-orang yang berkontak erat dengannya untuk melakukan tes/ditracing.

Mengerti Kebutuhan Konsumen, Inilah Kunci Sukses Epson Indonesia 20 Tahun Berkiprah di Tanah Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya