SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo menyerahkan bantuan kultivator di Boyolali, Jumat (9/9/2016). (Facebook.com-Ganjar Pranowo)

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memberi bantuan untuk kelompok tani di Boyolali, beberapa netizen ikut-ikut minta jatah bantuan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Jumat (9/9/2016), membagikan kultivator alias traktor tangan kepada warga Boyolali. Dokumentasi kegiatan bagi-bagi bantuan itu diunggah di fanpage Facebook Ganjar Pranowo dan segera saja mengundang komentar pengguna Internet (netizen). Sebagian dari mereka ikut-ikut minta jatah bantuan bagi wilayah masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Semarangpos.com terhadap fanpage Facebook Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng itu melakukan kunjungan ke Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Dalam kunjungannya itu Ganjar mendatangi Kelompok Tani Pertanian Organik Tani Utomo sekaligus menyerahkan bantuan berupa kultivator.

Mengetahui tentang bantuan kultivator kepada Kelompok Tani Pertanian Organik Tani Utomo itu, netizen pun seperti berlomba berkomentar. Beberapa netizen mengungkapkan harapan agar daerah tempat tinggalnya juga mendapat jatah bantuan.

“Patimuan Cilacap Pak Ganjar…Matur nuwun,” tulis pengguna akun Facebook Boedi Poenya.

La kene kapan pak gub???,” tanya pengguna akun Facebook Said Wahid mengharap bantuan tanpa menyebutkan daerah tempat tinggalnya.

“Kebumen kapan pak,” timpal pengguna akun Facebook Sumaryah senada.

Di samping netizen yang minta jatah bantuan, ada pula netizen yang mengungkapkan harapan atas bantuan yang sudah diberikan Ganjar bagi warga Boyolali. “Semoga dirawat dg baik, jangan dibuat rebutan, apalagi makainya ugal-ugalan…,” harap pengguna akun Facebook Anang DL. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya