SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Jadwal pelantikan Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih hingga kini masih belum jelas tetapi 2.000 undangan sudah disiapkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta rupanya terus melakukan persiapan, salah satunya siap menyebar sebanyak 2.000 undangan yang dijadwalkan akan hadir saat pelantikan nanti

Sekretaris DPRD DKI Jakarta Mangara Pardede mengatakan nantinya tidak semua undangan dapat masuk ke ruang paripurna lantaran kapasitas ruang sidang yang terbatas.

Kapasitas ruang sidang paripurna hanya mampu menampung sebanyak 827 undangan. Sisanya, para tamu undangan akan menempati ruang di lantai tiga dan ruang lobi DPRD DKI Jakarta.

“Sementara disebar undangan sebanyak 2.000,” ujarnya usai rapat koordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri, Polda Metro Jaya, dan Pemprov DKI Jakarta, seperti ditulis situs resmi Pemda DKI Jakarta, Senin (8/10).

Pihaknya juga akan menyiapkan tiga unit tv plasma yang akan diletakan di ruang lobi dan lantai tiga gedung DPRD DKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya