SOLOPOS.COM - Grup Kpop Viviz (instagram @viviz_official)

Solopos.com, SOLO — Viviz, grup idola K-pop yang beranggotakan mantan anggota GFriend yakni Eunha, SinB, dan Umji akan melakukan debut pada Februari 2022.

Sebelumnya, grup K-pop GFriend resmi dibubarkan pada Mei 2021 lalu atau enam tahun setelah debutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Minggu (16/1/2022), pada Oktober, ketiga personel grup itu menandatangani kontrak dengan agensi Big Planet Made dan mengumumkan akan membentuk grup baru bernama Viviz.

Ekspedisi Mudik 2024

Nama tersebut kombinasi dari Vivid dan Days(z). Melalui nama ini, grup menyatakan akan mengekspresikan warnanya sendiri.

Sebelumnya, pada Malam Tahun Baru, personel grup membagikan kabar terkait paket musiman pertama yakni Viviz Diary telah terjual habis pada dua minggu setelah dirilis.

Sementara itu, tiga eks member GFriend lainnya sudah mapan dengan jalur solo masing-masing. Dirangkum dari Kantor Berita Antara, Senin (17/1/2022), Sowon eks anggota grup idola GFriend mengganti nama panggungnya menjadi Kim So Jung setelah mengumumkan bergabung dengan agensi baru IOK Company.

Sejak debutnya, Kim So Jung telah memberikan penggemarnya banyak sekali hiburan mulai dari karisma yang menawan hingga kehadirannya yang terasa kuat saat menunjukkan bakatnya.

Yerin eks GFriend mulai syuting untuk web drama berjudul Sea Village Cloud Resort yang menceritakan para pemburu awan yang hidup di tempat berbeda, kemudian bertemu di Pulau Ulleung.

Dikutip dari Soompi, drama Sea Village Cloud Resort menceritakan para remaja yang mengatur tur rahasia di Pulau Ulleung. Selain membintangi Sea Village Cloud Resort, Yerin juga sedang bersiap untuk drama web Witch Shop Reopening bersama Yonghee CIX.

Yuju mantan personel grup K-Pop GFriend debut sebagai penyanyi solo pada Selasa (18/1/2022). Pihak agensi Konnect Entertainment, mengatakan, mini album debut Yuju berjudul REC dan akan mengejutkan para pendengar dengan kemampuan bermusik sang penyanyi.

“Ini akan menandai awal yang berarti [bagi Yuju] sebagai artis solo,” kata mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya