SOLOPOS.COM - Pemain Madrid Ronaldo terduduk seusai dilanggar pemain Ludogorets. JIBI/Rtr/Stoyan Nenov

Solopos.com, SOFIA — Real Madrid mngatasi lawannya pada laga lanjutan Grup B Liga Champions saat berhadapan dengan Ludogorets. Sempat tertinggal, Los Blancos memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vasilij Levski, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB, Madrid tertinggal di menit keenam setelah Marcelinho mencatatkan namanya di papan skor.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih saat pertandingan berjalan 24 menit. Sebelumnya terjadi pelanggaran Cosmin Moti pada CR7 di kotak penalti.

Madrid akhirnya berbalik unggul berkat gol yang dikemas oleh Karim Benzema di menit 77. Gol itu meneruskan umpan silang dari Marcelo.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid ada di posisi satu klasemen Grup B dengan raihan enam poin. Sementara itu, Ludogorets yang belum mengoleksi angka ada di posisi paling bawah.

Seperti dilansir detikport, Ludogorets sudah mampu membuka keunggulan pada menit keenam. Lewat sepakan pojok, Cosmin Moti menyundul bola ke arah Marcelinho, yang bisa membelokkan bola ke gawang yang dikawal oleh Iker Casillas.

Ronaldo akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih di menit 24. Kali ini, dia berhasil mencetak gol lewat titik putih. Sebelumnya terjadi pelanggaran Cosmin Moti pada Ronaldo di kotak penalti. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan skor 1-1.

Madrid akhirnya berbalik unggul saat laga berjalan 77 menit. Gol itu dilesakkan oleh Karim Benzema. Marcelo mengirimkan umpan silang dari sayap kiri, yang berhasil disontek oleh Benzema masih ke gawang. Madrid pun unggul 2-1. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:

Ludogorets: Stoyanov; A. Aleksandrov, Y. Minev, Moti, Junior Caicara; Fabio Espinho (Anicet 82), Dani Abalo, Dyakov, Ivanov (Virgil 82); Marcelinho (Wanderson 70), Bezjak

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Illarramendi, Modric (Kroos 73), Isco (James 76); Cristiano Ronaldo, Bale, Chicharito (Benzema 67)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya